spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Lima Hari Blusukan ke Priangan Timur, Deddy Mizwar Optimis Menang

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat, Deddy Mizwar terus memperkuat kans kemenangannya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 dengan blusukan di kawasan Priangan Timur.

    Setelah Garut dan Tasikmalaya, Deddy menyasar masyarakat ke Kabupaten Ciamis, Banjar hingga Pangandaran dengan sasaran pasar sebagai tempat utama bercengkrama dengan masyarakat.

    Selama kunjungannya di Priangan Timur selama lima hari, Deddy mengaku optimis 70 persen suara didapatkan untuk memenangkan Pilgub Jabar. Deddy menjelaskan, untuk pembangunan lima tahun ke depan di Priangan Timur, pemerintah sudah menyediakan.

    Khususnya, untuk akses pendidikan setelah SMA, masyarakat Priangan Timur tidak usah lagi berbondong – bondong ke Bandung.

    “Bagaimana akses perguruan tinggi, di Pangandaran ada Unpad, di Cirebon ada ITB, kedepannya harus dikembangkan. Setiap aorang harus memiliki akses ke perguruan tinggi, jangan sampai susah,” ujar Deddy, Rabu (28/3/2018).

    Deddy memastikan kepemimpinan Jawa Barat untuk lima tahun ke depan dengan Dedi Mulyadi akan berjalan dengan memamjukan potensi daerah. Deddy memastikan tidak akan ada tumpang tindih maupun ego kekuasaan dalam menjalankan roda pemerintahan.

    “Gak usah – usah bagi tugas, semuanya sudah ada di Undang – undang. Gak usah dibagi – bagi, emangnya kue dibagi-bagi,” katanya.

    (Adie/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img