spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Deddy Mizwar: Gubernur Jabar 2018-2023 Sudah Ada di Lauhilmahfudz

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar meminta warga Jawa Barat tidak perlu gontok-gontokan menyambut Pilkada Serentak 2018 baik Pemilihan Bupati/Wali Kota maupun Pilgub Jabar.

    “Calon bupati banyak, calon gubernur banyak, tapi sebenarnya gubernurnya sudah ada, tercatat di sana di lauhilmahfudz, mari kita buat pilkada di Jabar ini, pilkada yang menyenangkan,“ kata Deddy Mizwar , pada silaturahmi dengan Jemaah NU di Majlis Pertemuan Umat Islam, Kabupaten Ciamis, Rabu (28/03/2018).

    Demiz mengingatkan warga untuk melakukan istikhoroh sebelum menentukan pilihan pada Pilkada Serentak 2018. “Semua calon sedang berikhtiar, saya sendiri tidak memaksa untuk dipilih, tetapi kalau mau pilih ingat nomor 4,” seloroh Demiz.

    BACA JUGA: Covid-19, Gubernur Sumbar Minta Bupati/Wali Kota Tutup Tempat Wisata

    Demiz meminta partisipasi pemilih di Jawa Barat meningkat dengan menyalurkan hak pilihnya. Tahun 2013 aangka partisipasi pemilih di Jawa Barat hanya 63%, sisanya golput atau tidak memilih.

    “Dari 63 persen 38 persen memilih Kang Aher dan saya, selebihnya golput. Golput bukan cara yang tepat menentukan masa depan bangsa,” pesan Demiz.

    (DH)

    Berita Terbaru

    spot_img