spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Nikmatnya Ayam Surendeng ala Don John, Setulus Cinta Kasih Ibu

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Sudah pernah mencoba lezatnya ayam serundeng? bagi anda para pecinta makanan berbahan olah ayam, sajian yang satu ini sangat sayang untuk dilewati. Rasanya yang unik dan enak dijamin akan membuat kalian ketagihan. Jangan khawatir kesusahan mencari makanan ini, karena menu sajian ayam surendeng bisa ditemukan di kafe Don John yang letaknya di Jl. Maskumambang No.31, Turangga, Lengkong, Kota Bandung.

    Sebagai menu andalan, ayam surendeng dalam menu paket Keureuyeuh memiliki rasa tradisional yang sudah pasti nikmat. Ayam yang disajikan pun berasal dari ayam pejantan, dikenal memiliki daging yang sangat gurih tanpa suntikan bahan kimia.

    Om John, begitu orang menyapa sang pemilik, mengatakan cita rasa ayam surendeng ini memiliki filosifi tersendiri, yakni dibuat seperti kecintaan seorang ibu kepada anaknya.

    “Ciri khas dari kita menggunakan ayam penjantan yang diolah dengan cinta kasih seorang ibu. Dengan taburan serundeng yang menambah selera makan. Biar kids jaman now selalu ingat pada seorang ibu walaupun sedang makan di luar rumah,” kata sang pemilik kafe Om John , Selasa (13/03/2018).

    (foto web)

    Soal bumbu, ayam surendeng ala Don John ini diramu menggunakan bumbu khusus khas nusantara yang diolah secara turun temurun.

    “Untuk bumbu, kita menggunakan bumbum khusus yang turun temurun digunakan di keluarga yang diolah sendiri bukan bumbu instan,” tambahnya.

    Selain ayam surendeng, adapun menu spesial yang tak kalah menarik untuk dinikmati, yaitu bakso katel. Menu bakso ini memiliki cita rasa pedas asam dan manis dengan toping ceker ayam, tulang ayam, siomay kering dan batagor.

    Sesuai dengan namanya bakso katel, menu ini benar-benar disajikan dalam sebuah katel. Sungguh suguhan yang unik.

    “Untuk yang bosan makan nasi kita menyediakan bakso katel dengan bumbu khusus. Biasanya penggemar bakso katel itu ibu ibu,” ucap Om Jhon.

    Sesuai dengan slogan “dikeureyeuh ajah“, Don John mengajak kamu untuk mengereyeuh menu ayam surendeng, bakso katel dan ayam geprek yang dikemas dengan harga yang sangat bersahabat. Range harga mulai dari Rp 12 ribu – Rp 22 ribu saja.

    Anda bisa melihat koleksi menu kafe Don Jon di Instagram @ayam.donjohn. Informasi lebih lanjut, hubungi nomor telepon/wa kafe Don John: +6283820225413.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img