Selasa 1 Desember 2020

Nikmatnya Ayam Surendeng ala Don John, Setulus Cinta Kasih Ibu

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Sudah pernah mencoba lezatnya ayam serundeng? bagi anda para pecinta makanan berbahan olah ayam, sajian yang satu ini sangat sayang untuk dilewati. Rasanya yang unik dan enak dijamin akan membuat kalian ketagihan. Jangan khawatir kesusahan mencari makanan ini, karena menu sajian ayam surendeng bisa ditemukan di kafe Don John yang letaknya di Jl. Maskumambang No.31, Turangga, Lengkong, Kota Bandung.

Sebagai menu andalan, ayam surendeng dalam menu paket Keureuyeuh memiliki rasa tradisional yang sudah pasti nikmat. Ayam yang disajikan pun berasal dari ayam pejantan, dikenal memiliki daging yang sangat gurih tanpa suntikan bahan kimia.

Om John, begitu orang menyapa sang pemilik, mengatakan cita rasa ayam surendeng ini memiliki filosifi tersendiri, yakni dibuat seperti kecintaan seorang ibu kepada anaknya.

“Ciri khas dari kita menggunakan ayam penjantan yang diolah dengan cinta kasih seorang ibu. Dengan taburan serundeng yang menambah selera makan. Biar kids jaman now selalu ingat pada seorang ibu walaupun sedang makan di luar rumah,” kata sang pemilik kafe Om John , Selasa (13/03/2018).

(foto web)

Soal bumbu, ayam surendeng ala Don John ini diramu menggunakan bumbu khusus khas nusantara yang diolah secara turun temurun.

“Untuk bumbu, kita menggunakan bumbum khusus yang turun temurun digunakan di keluarga yang diolah sendiri bukan bumbu instan,” tambahnya.

Selain ayam surendeng, adapun menu spesial yang tak kalah menarik untuk dinikmati, yaitu bakso katel. Menu bakso ini memiliki cita rasa pedas asam dan manis dengan toping ceker ayam, tulang ayam, siomay kering dan batagor.

Sesuai dengan namanya bakso katel, menu ini benar-benar disajikan dalam sebuah katel. Sungguh suguhan yang unik.

“Untuk yang bosan makan nasi kita menyediakan bakso katel dengan bumbu khusus. Biasanya penggemar bakso katel itu ibu ibu,” ucap Om Jhon.

Sesuai dengan slogan “dikeureyeuh ajah“, Don John mengajak kamu untuk mengereyeuh menu ayam surendeng, bakso katel dan ayam geprek yang dikemas dengan harga yang sangat bersahabat. Range harga mulai dari Rp 12 ribu – Rp 22 ribu saja.

Anda bisa melihat koleksi menu kafe Don Jon di Instagram @ayam.donjohn. Informasi lebih lanjut, hubungi nomor telepon/wa kafe Don John: +6283820225413.

(Agung)

Artikel Lainnya

Emil: Tokoh Publik Terpapar Covid-19 Umumkan Secara Resmi

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil) mengatakan, memang sebaiknya...

5 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Pengguna Smartphone

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Mau jago editing video ala youtuber? Di android dan iPhone sudah tersedia banyak aplikasi editing Video yang bisa didownload secara gratis di...

2 Gelandang Persib Habiskan Waktu Bersama Keluarga

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga di masa jeda kompetisi Liga 1 2020. Menurut Dia, saat ini waktu yang tepat...

Komisi D DPRD Ciamis Desak Pemkab Tegas Terapkan Prokes

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Komisi D DPRD Ciamis meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis memberikan tindakan tegas kepada warga yang melanggar protokol kesehatan (prokes). Ketua Komisi D DPRD Ciamis...

Kemenpora Sosialisasi Youth Fun Juggling Competition 2020

BANDUNG,FOKUSJabar.id:  Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia bekerja sama dengan PSSI menggelar kegiatan Sosialisasi Youth Fun Juggling Competition 2020. Kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh...

Kota Bandung Kembali Berstatus Zona Merah Penyebaran Covid-19

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wilayah Kota Bandung kembali berstatus zona merah penyebaran Covid-19 setelah banyak ditemukannya positif aktif di fasilitas kesehatan. Koordinator Bidang Perencanaan, Data, Kajian dan Analisa...

17 Cara Diet Alami Tanpa Obat

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Diet alami merupakan Cara terbaik untuk mendapatkan berat badan ideal. Memang, hasilnya tidak akan terlihat secepat jika Anda mengonsumsi obat diet atau menjalani...