spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Gagal Meraih Kemenangan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung gagal mengamankan kemenangan setelah bermain imbang 1-1 dengan PS TIRA pada pertandingan perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018).

    Persib yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menekan pertahanan PS TIRA. Beberapa peluang didapat pemain Maung Bandung. Namun, belum ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

    Tak menyerah, tim kebanggaan Bobotoh ini kembali membangun serangan dan pada Menit 32, Ezechiel berhasil merobek gawang PS TIRA yang membuat tim Maung Bandung unggul dengan skor 1-0.

    Unggul satu gol Persib tidak menurunkan intensitas serangannya, peluang kembali didapat skuad Maung Bandung. Namun, hingga babak pertama usai skor 1-0 tidak berubah untuk kemenangan Persib.

    Memaski babak kedua, Persib kembali membangun serangan, namun belum ada yang berbuah gol. Menit 68, Hariono masuk menggantikan Eka Ramdani.

    Pada menit 85, Persib kembali memasukan tenaga baru, Muchlis Hadi Ning masuk menggantikan Dedi Kusnandar. Maung Bandung kembali membangun serangan, namun tim lawan bisa menyamakan kedudukan di menit injury time, pertandingan pun berakhir imbang 1-1.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img