spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Partai Idaman Optimistis Paslon Rudy-Helmi Kembali Pimpin Garut

    GARUT, FOKUSJabar.id : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Islam Damai Aman (Idaman) Kabupaten Garut, Aep Saepudin optimistis Pasangan Calon (Paslon) Rudy-Helmi kembali terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Garut periode 2019-2024, Rabu (27/6/2018) mendatang.

    Keyakinannya tersebut bukan tanpa alasan, Rudy-Helmi merupakan Paslon petahana yang kerap bertatap mata dengan masyarakat dan program-programnya sudah dirasakan langsung oleh warga.

    Paslon no urut 1 tersebut memiliki visi serta misi yang jelas untuk melanjutkan program pembangunan lima tahun kedepan tanpa harus beradaptasi lagi dan Rudy-Helmi adalah pemimpin yang cerdas hingga membawa Kota Intan berprestasi di tingkat provinsi bahkan nasional.

    Selain itu, Paslon Rudy-Helmi adalah pasangan yang mumpuni. Keduanya memiliki keahlian dalam mengelola sekaligus memanaje pemerintahan berjalan dengan baik, kondusif, aman dan harmonis.

    “ Pak Rudy dan Pak Helmi harmonis saat memimpin Garut. Buktinya, keduanya kembali berpasangan di Pilkada Serentak 2018 dan siap bekerja hingga tahun 2024,” kata Aep Saepudin, Jumat (23/3/2018).

    Oleh karena itu, sebagai Partai pendukung Rudy-Helmi, pihaknya mengajak seluruh masyarakat kembali memilihnya.

    “ Kalau Garut ingin maju, sejahtera dan bertaqwa, maka pilihlah Paslon no 1,” pungkas Aep Saepdin.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img