spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Golkar Klaim Elektabilitas Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi Naik

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pasangan Calon (Paslon) Gubernur – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mengaku mengalami tren kenaikan popularitas dan elektabilitas dari masa kampanye selama satu bulan.

    Ketua Bappilu DPD Golkar Jawa Barat, MQ Iswara menjelaskan, progres kampanye yang dijalankan masing – masing figur terus menunjukan tren positif. Bahkan, daerah yang merupakan lahan rebutan dengan Paslon Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum yaitu Pantura, kedatangan Deddy Mizwar maupun Dedi Mulyadi disambut hangat.

    “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada rakyat Jawa Barat, karena satu bulan lebih ini kami bersosialisasi baik Pak Deddy Mizwar maupun Dedi Mulyadi penerimaannya sangat baik dan luar biasa,” ujar Iswara di Gedung PGRI jalan Talaga Bodas Kota Bandung Jawa Barat, Jumat (23/3/2018).

    Bahkan, dalam masa kampanye satu bulan yang dijalankan masing masing figur, banyak menerima keluhan masyarakat. Menurut Iswara, aspirasi tersebut, akan menjadi acuan pasangan ini dalam merealisasikan janji politiknya.

    ” Banyak sekali harapan yang disampaikan ke Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Ini akan jadi catatan penting bagi kami untuk direalisasikan mana kala terpilih. Itu yang kami dapatkan selama bersosialisasi,” terangnya.

    Selain itu, dari lembaga-lembaga survei menunjukan pasangan Deddy – Dedi memiliki tingkat popularitas dan kesukaan masyarakat dengan baik. Hal tersebut, sebanding dengan hasil survei internal.

    ” Dari beberapa survei kami bersyukur, tingkat kesukaan masyarakat makin meningkat berdasarkan beberapa lembaga survei, bukan hanya satu atau dua survei. Alhamdulillah dari mulai dua figur ini dipasangkan, elektabilitasnya naik tinggi,” katanya.

    Iswara menambahkan, perkembangan Pilgub Jabar saat ini semakin dinamis. Pihaknya mengakui, meski di pelosok-pelosok daerah menunjukan kans kemenangan yang kuat. Terdapat tiga kota di Jawa Barat yang masih menjadi pekerjaan rumah tim pemenangan.

    ” Tapi tren naik. Ini yang kami syukuri dan  tentunya karena peran voters di Jabar,” terangnya.

    (Adie/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img