spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Di Ciamis AHY Dikerumuni Perempuan Hingga Diberi Bunga

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke Ciamis, Selasa (20/3/2018). Dia tiba di Masjid Agung Ciamis sekira pukul 12.30 WIB.

    Dari ratusan orang mulai dari kader Demokrat dan warga Ciamis, AHY lebih banyak dikerumuni perempuan ketimbang laki-laki. Para ibu-ibu yang memakai baju gamis putih menyambut AHY dengan selawatan. Sebagian wanita yang lain mengerubungi AHY sambil meminta foto bersama (selfie).

    Saat di Masjid Agung Ciamis, AHY melaksanakan salat dzuhur berjamaah dengan para kader Demokrat dan ratusan warga Tatar Galuh ini. Setelah itu dia bertolak ke salah satu Toserba yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan dengan menggunakan becak didampingi Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat.

    Di Toserba itu pun, AHY disambut banyak perempuan yang sudah menunggunya. Hingga ada kelompok pedagang muslimah yang memberi karangan bunga “hand bouquet” dengan pebungkus bunga yang berwarna merah muda (pink) ke AHY.

    Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kecamatan Ciamis, Neneng Sugesti, yang memberi bunga kepada AHY mengaku bangga dengan pemuda yang berwawasan tinggi dengan perawakan tegap.

    “Dengan adanya perhatian AHY, kedepannya para pengusaha yang tergabung dalam wadah IPEMI akan lebih meningkatkan mutu dan kualitas produksinya. Sehingga bisa bersaing dengan produk olahan modern,” kata Neneng kepada wartawan.

    Perempuan lain yang mengikuti AHY dari Masjid Agung Ciamis, Endah mengaku tertarik dengan ketampanan putra Presiden ke-6 itu.

    “Ganteng banget AHY. Aku juga kan suka ‘kepo’-in dia di Instagram-nya. Gak nyangka bisa bertemu langsung dan foto bareng dengan AHY,” ujar Endah.

    (Ibenk/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img