spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Bersama Muslimat NU, Ridwan Kamil Kampanye Bareng 100 Hari

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Calon gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendapat dukungan kader Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Barat untuk pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

    Menurutnya, untuk merealisasikan dukungan itu, tim pemenangan RINDU bersama Muslimat NU Jawa Barat akan terjun bersama-sama di lapangan.

    “Tidak ada kesulitan dalam menyamakan persepsi. Dalam 100 hari ke depan, kita akan bergerak bersama-sama,” ujar Ridwan Kamil di Bandung Jawa Barat, Senin (19/3/2018).

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Beberkan Kondisi Nick Kuipers

    Bahkan, keduanya akan optimal berkampanye di 27 Kabupaten Kota. “jadi saya mengucapkan terima kasih kepada Bu Ella selaku pimpinan di 27 wilayah Kabupaten Kota muslimat Nahdhatul Ulama,” katanya.

    Sebelumnya, pasangan calon gubernur – wakil gubernur, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) mendapat dukungan dari Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Barat untuk pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

    Ketua Muslimat NU Jawa Barat, R Ella M Girikomala menjelaskan, dukungan tersebut ditetapkan tidak atas dasar keputusan organisasi. Jumlah anggota Muslimat NU Jawa Barat saat ini tercatat mencapai dua juta orang.

    “Insya Alloh kita siap mendukung secara pribadi – pribadi kita punya komunistas khusus, Insya Alloh mendukung kepada Emil yang jelas berlatar belakang sangat agamis,” ujar Ella di Bandung Jawa Barat, Minggu 18 Maret 2018.

    Ella memastikan, kader Muslimat yang terus bertambah di berbagai daerah siap mendukung Ridwan Kamil. Selain karena berlatar agamis, visi misi pembangunan Jawa Barat untuk lima tahun ke depan, pemberdayaan terhadap perempuan juga menjadi prioritas pasangan yang diusung NasDem, PKB dan PPP ini.

    (Adie/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img