spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Silaturahmi ke Pesantren Al-Idrisiyah Tasikmalaya, Syaikhu Ditemani Sandiaga Uno

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Idrisiyyah Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (18/03/2018). Ada yang menarik perhatian pada silaturahmi tersebut. Kedatangan Syaikhu ke Tasikmalaya didampingi pengusaha muda yang kini menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

    Syaikhu dan Sandiaga Uno langsung berramahtamah dan meminta restu kepada Pimpinan Al-Idrisiyyah Syekh Muhammad Faturrahman. Syaikhu meminta doa restu kepada Syekh Muhammad Faturrahman dan seluruh jemaah Al-Idrisiyyah Tasikmalaya.

    “Kami meminta do’a Syekh Faturrahman dan seluruh jemaahnya, karena do’a ummat islam ini adalah senjata yang paling ampuh untuk meraih kemenangan pada Pilgub Jabar,” kata Syaikhu.

    Sementara itu, Sandiaga Uno yang didaulat sebagai Juru Kampanye Pemenangan Syaikhu di Jawa Barat sangat optimis jika pasangan Asyik mampu memenangkan Pilgub Jabar 2018.

    ”Pasangan Asyik memiliki basis pemilih yang besar yang selalu setia terhadap partai. Koalisinya juga koalisi partai besar seperti Gerindra, PKS serta PAN, ini potensi kemenangan,” ucap Uno.

    Uno menjelaskan banyak program-program pasangan Asyik yang cocok dengan kultur masyarakat Jawa Barat. “Pasangan Asyik memiliki program yang fokus pada pengembangan ekonomi umat dan pengembangan lapangan kerja, ini sangat pas dengan kultur kebutuhan masyarakat Jawa Barat, ” tandasnya.

    (Seda/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img