spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Sampaikan Gagasan, Deddy Mizwar Tak Ingin Beretorika

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar menyakini bahwa program dan visi misi pasangan Deddy-Dedi bisa diterima publik dengan baik karena pihaknya menghindari retorika.

    Deddy mengatakan debat publik yang digelar KPU awal pekan ini menjadi medium warga Jabar untuk dapat memahami program dan profil masing-masing paslon.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Beberkan Kondisi Nick Kuipers

    “Kami sendiri selalu berpatokan pada data dan kondisi faktual dalam merancang dari visi hingga program. Sebab, semua gagasan itu sudah seharusnya sinkron dengan Rencana Jangka Panjang Daerah (RPJP) Jawa Barat, dan juga secara teknis birokratis memang visible untuk dapat diwujudkan dalam rentang 5 tahun ke depan,” kata Deddy dalam penjelasan resmi Rabu (14/3/2018).

    Karena itulah dalam debat, dirinya sejauh mungkin menghindari retorika indah dalam penyampainan gagasan. Pihaknya pun mengapresiasi semua pasangan calon di Pilgub Jabar yang telah membuat debat publik pertama lalu lebih rileks.

    Dia pun mengungkapkan bahwa di belakang panggung, silaturahmi di antara para kandidat begitu cair dan penuh keakraban.

    “Semoga semangat silaturahmi yang saling menguatkan itu juga terjadi pada para pendukung semua paslon di masyarakat lebih luas,” kata dia.

    Deddy meminta agar debat dan rangkaian kampanye diperhatikan dan diikuti dengn baik. Hal itu penting agar masyarakat Jabar benar-benar dapat memastikan siapa yang betul-betul bekerja untuk melayani.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img