spot_img
Senin 24 Juni 2024
spot_img
More

    Legislator NasDem Ini Imbau Masyarakat Garut Tetap Waspada dan Pro Aktif

    GARUT, FOKUSJabar.id : Anggota Komisi D DPRD Garut dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Yusep Mulayana mengimbau seluruh masyarakat agar tetap waspada dan pro aktif menyusul maraknya isu teror terhadap para pemuka agama yang dilakukan oleh orang gila.

    Menurutnya, warga harus pro aktif jika menemukan kejanggalan di lingkungan sekitar.

    ” Jika menemukan orang yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib,” kata Yusep kepada FOKUSJabar.id, Rabu (14/3/2018).

    Isu teror tersebut sebut Yusep, masif di seluruh wilayah Nusantara. Meski begitu, kasus tersebut ada yang benar dan ada juga yang bohong.

    ” Semisal yang terjadi di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, kasusnya adalah penganiayaan. Namun setelah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian, ternyata hanya sebuah rekayasa,” terangnya.

    Untuk itu, masyarakat harus tetap waspada dan berfikir positif. Artinya, jangan terbawa isu yang akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    Ditambahkan Yusep, pihaknya pun mendukung secara preventif yang dilakukan pihak Kepolisian dan Dinas Sosial Kabupaten Garut.

    ” Kami akan selalu mendukung langkah Kepolisian dan Dinas Sosial dalam menanggulangi masalah ini,” pungkas Yusep.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img