spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    Gerindra Jabar Usung Prabowo di Pilpres 2019

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: DPD Gerindra Jawa Barat deklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto maju di Pilpres 2019. Deklarasi dilakukan di Grand Preanger, Kota Bamdung, Rabu (14/3/2018).

    Seluruh pengurus ranting, dan DPC Partai Gerindra se Jabar hingga saya partai sepakat mendukung Prabowo.

    Berikut pernyataan sikap yang disampaikan seluruh DPC Gerindra di 27 kabupaten/kota di Jabar:

    Seluruh DPC dan PAC se-Jawa Barat mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019-2024.

    Kedua, seluruh kader Gerindra Jawa Barat meminta kepada DPD Partai Gerindra Jabar agar menetapkan pernyataan sikap sebagai keputusan Partai Gerindra Jabar.

    Ketiga, seluruh jajaran partai, sayap-sayap partai akan bahu membahu berjuang sepenuh hati memperjuangkan Prabowo Subianto sebagai capres.

    Menyikapi hal itu, Ketua DPD Garindra Jabar Mulyadi sepakat menyampaikan hal itu sebagai keputusan ke DPP.

    “Kita di Jabar sudah memutuskan bahwa satu-satunya Capres yang diperjuangkan adalah Pak Prabowo. Jabar siap berjuang mewujudkannya,” tegas Mulyadi.

    Pihaknya berharap, dorongan kader Gerindra Jabar didengar DPP.

    Sementara itu, Sekretaris Jendral partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan bahwa kemenangan Prabowo di Jabar pada Pilpres 2014 belum berbanding lurus dengan provinsi lain.

    Kendati begitu, kata Muzani, semua provinsi menginginkan kembali Prabowo untuk maju sebagai capres. Pihaknya mengakui bahwa Prabowo belum memutuskan akan maju atau tidak di Pilpres 2019.

    Saat ini, kata dia, Prabowo masih mendengarkan suara dan keinginan rakyat. Apakah rakyat masih menginginkan Prabowo kembali maju jadi capres atau tidak?.

    “Tapi kalau melihat kondisi Indonesia yang serba susah saat ini, kita berkesimpulan harus ganti Presiden. Pak Prabowo adalah jawaban dari kesulitan bangsa Indonesia. Kita akan kembali yakinkan rakyat bahwa Pak Prabowo akan membawa Indonesia lebih baik,” tegas Muzani.

     (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img