spot_img
Sabtu 15 Juni 2024
spot_img
More

    Blusukan ke Pasar Indramayu, Deddy Mizwar Diarak Becak

    INDRAMAYU, FOKUSJabar.id : Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar (Demiz) menyambangi kampung pengrajin petasan di RT15/04, Kampung/Desa Lohbener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

    Sebelumnya, Demiz blusukan ke pasar tumpah Jatibarang dan mendapat sambutan hangat para pedagang maupun pengunjung pasar. Tidak hanya diminta foto bersama, Deddy pun diarak warga pasar menggunakan becak.

    Demiz meminta masyarakat Jatibarang Indramayu menggunakan hak suaranya dan menciptakan suasana kondusif. Jangan sampai kerukunan antar tetangga, saudara dan keluarga bertikai akibat berbeda pilihan.

    ” Jangan sampai suami istri saling memunggungi gara-gara beda pilihan. Percuma sekarang bilang siap, tapi pas pemilihan malah tidur. Yang lebih penting lagi, jangan lupa pilih nomor empat,” kata Deddy, Rabu (14/3/2018).

    Sebagai wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013 – 2018, Demiz mengucapkan terima kasih terhadap kontribusi Indramayu dalam peningkatan ketersediaan pangan. Khususnya beras.

    ” Terima kasih kepada Indramayu, sebentar lagi akan ada pelabuhan Patimban, artinya kita harus mempersiapkan diri memberikan produk-produk berkualitas supaya nilai jualnya tinggi,” kata dia.

    Deddy menambahkan, dengan potensi pertanian yang di antaranya mulai dari beras dan mangga, Indramayu harus menambah wirausahawan untuk memasarkan produk berkualitas ke luar Indramayu.

    “Sekarang mendorong menimbulkan wirausaha dari Indramayu. Pemerintah tidak bisa berjalan diri sendiri,” katanya.

    (Adie/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img