spot_img
Rabu 28 Februari 2024
spot_img
More

    AHY Siap Berjuang dan Berkontribusi untuk NKRI

    BOGOR, FOKUSJabar.id : Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pemilu 2019 DPP Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menutup acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2018 dengan pidato politik di Sentul International Convention Center (SICC), Minggu (11/3/2018) malam.

    AHY menyinggung sejumlah hal dalam pidatonya. Diantaranya, PD mengapresiasi kinerja pemerintah. Meski begitu, Demokrat juga memberikan sejumlah catatan kekurangan.

    Menurut dia, PD juga perlu berkoalisi dimasa mendatang dan siap menjadi bagian dari pemerintah jika rakyat menghendaki.  Khusus untuk dirinya, AHY menyatakan siap berjuang agar bisa berkontribusi untuk negara.

    ” Saya siap untuk meraih dan memperjuangkan kesempatan untuk memberikan kontribusi terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” beber AHY.

    Selain itu, Rapimnas 2018 menghasilkan sejumlah agenda perjuangan Partai Demokrat lima tahun kedepan (2019-2024).

    Agenda perjuangan PD tersebut diantaranya, stabilitas sosial, politik dan keamanan terjamin, perekonomian, kesejahteraan rakyat lebih baik, lapangan kerja lebih banyak.

    Daya beli rakyat lebih meningkat, ekonomi lebih adil, kesenjangan dan kemiskinan lebih menurun serta penegakan hukum, pemberantasan  korupsi tegas dan tak tebang pilih.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img