spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Bangun Bungursari, Kota Tasik Habiskan Uang Rp52 Milyar

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Untuk mempersolek dan melengkapi pembangunan inrastruktur di Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Pemerintah Kota telah mengabiskan anggaran sebesar Rp52 Milyar.

    Besaran angaran tersebut dimanfaatkan untuk membangun berbagai sarana dan fasilitas infrastruktur yang tersebar di wilayah Kecamatan Bungursari yang secara umum berjumlah 198 paket kegiatan berupa pembangunan dan peningkatan jalan, pembangunan gedung, ruang kelas, rehabilitasi gedung serta pengadaan barang.

    Sejumlah pembangunan yang dikerjakan di Kecamatan Bungursari sepanjang tahun 2017 lalu tersebut telah selesai dilaksanakan yang selanjutnya diresmikan penggunaannya oleh Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman Selasa (06/03).

    Budi Budiman mengatakan, pembangunan yang telah selesai dikerjakan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. “Infrastruktur yang telah kita bangun dan sekarang diresmikan diharapkan dapat mendorong peningkatan perekonomian masyarakat,” ungkap Budiman.

    Dia berharap, masyarakat bisa menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan yang menelan anggaran besar ini. Sehingga manfaatnya bisa bertahan lama.

    ”Infrastruktur ini merupakan aset bersama untuk itu mari kita jaga bersama agar manfaatnya dirasakan secara berkelanjutan dan kontinyu,” kata Budi.

    (Seda/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img