spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Belum Bisa Melupakan Kekecewaannya di Tasik 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung masih belum bisa melupakan kekecewaanya setelah melakoni pertandingan uji coba menghadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018) lalu.
    Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, panitia yang ada di Tasik tidak profesional, karena persyaratan yang diajukan Persib hanya disanggupi secara lisan. Sehingga, match fee yang seharusnya didapat Persib belum ada.
    ” Satu lagi, minggu lalu Soler bicara soal Tasik, saya sangat marah kepada pihak sana (Tasik). Bukan untuk fans karena Bobotoh disana luar biasa. Saya marah kepada klub dan pemerintah karena tidak ada kontrak,” kata Gomez, Senin (5/3/2018).
    ” Karena ketika pergi ke tempat lain, Persib Bandung harus punya kontrak seperti rincian bonus. Tapi ini tidak, mereka bilang iya (akan bayar) tapi tidak ada. Bagi saya, jika ada undangan lagi ke Tasik saya tidak mau,” tambah Gomez.
    Gomez mengaku sangat memuji antusias Bobotoh yang ada di Tasik. Namun pihaknya juga menelan kekecewaan, karena timnya tidak mendapatkan yang seharusnya didapat dari Panpel Tasik.
    ” Saya tegaskan bukan karena fans karena suporter disana luar biasa tapi ini untuk klub (Tasik). Kami pergi dengan bus selama 5 jam pulang pergi, tapi kami tidak dibayar. Itu gila, padahal mereka dapat banyak uang disana,” ucapnya.
    ” Kami profesional, kami tim besar, ketika di Yogya, Batam, Jepara dan Serang kami tidak punya masalah. Disana sama-sama ada dukungan fans luar biasa tapi kenapa dengan pihak Tasik, karena ini bukan hanya untuk persib tapi untuk tim lain juga,” pungkasnya.
    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img