spot_img
Sabtu 24 Februari 2024
spot_img
More

    Hari Ini KONI Garut Gelar Musorkab, Mantan Ketua Siap Bantu Ketua Terpilih

    GARUT, FOKUSJabar.id : Hari Ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut gelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) bertempat di Aula Fikom Universitas Garut (Uniga), Hampor, Jalan Samarang-Garut.

    Perebutan jabatan Ketua itu dipastikan diikuti oleh dua orang kandidat Bakal Calon (Balon). Yakni,  Rajab Prilyadi dan Abdussy Syakur Amin.

    Ketua Pelaksana Musorkab, Agus Indra Arisandi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan satu hari yang diikuti oleh sebanyak 36 Cabang Olahraga (Cabor).

    “ Pemilihan Ketua KONI Garut diikuti oleh Abdussy Syakur Amin dan Rajab Prilyadi. Tetapi tidak menutup kemungkinan muncul nama baru yang mendaftar jadi kandidat,” ungkap Indra, Minggu (4/3/2018).

    Pihaknya memohon maaf atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan Musorkab ini.

    Sementara mantan Ketua dua periode KONI Kabupaten Garut, Ato Hermanto mengaku siap membantu Ketua terpilih.

    Pernyataan itu dia sampaikan saat membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Garut, di Aula Fikom Uniga, Minggu (4/3/2018).

    ” Menjadikan atlet berprestasi itu tidak instan tapi banyak perjuangan. Mulai dari pembinaan hingga pengembangan atlet,” kata Ato.

    Dia pun meminta maaf kepada seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor) dan pengurus KONI jika dalam kepemimpinannya masih banyak kekurangan.

    ” Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, saya minta maaf atas kekurangan yang selama ini. Mari sama-sama lebih memajukan lagi olahraga di Garut,” ajak dia.

    Menurutnya, kunci sukses dalam membina  olahraga karena ada dukungan dari semua pihak.

    ” Kita akan menghadapi Porda Jabar. Untuk itu, saya minta tunjukan soliditas organisasi agar terwujud prestasi terbaik,” pungkasnya.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img