spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Menang Dua Game Atas BSB Hangtuah di Playoff IBL, Manajemen Garuda Bandung Siapkan Bonus

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Jajaran manajemen klub Garuda Bandung menargetkan bisa melewati hadangan tim BSB Hangtuah pada babak playoff Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018 yang akan dimulai pada Jumat (2/3/2018) malam besok di C-Tra Arena, Jalan Cikutra Kota Bandung. Target dua kemenangan menjadi incaran tim asuhan Andre Yuwadi.

    Presiden Klub Garuda Bandung‎, Fareza Tamrella menuturkan, pihaknya sangat bersyukur dengan keberhasilan tim melalui delapan seri babak reguler IBL musim 2017-2018. Perjalanan menuju babak playoff IBL 2018 dengan menempati peringkat dua di divisi merah, bukan hal yang mudah diraih Difhta Pratama dan kolega.

    ‎”Sekarang kita sudah disini (playoff) dan berlaga di kandang sendiri di Bandung. Berlaga di rumah, kita ingin beri yang terbaik bagi masyarakat Bandung dan pecinta bola basket. Kita berharap bisa langsung menang dua game sehingga tidak harus melalui game ketiga,” ujar Fareza saat ditemui di Nexa Hotel, Jalan ‎Supratman Kota Bandung, Kamis (1/3/2018).

    Dua kekalahan yang dialami Garuda Bandung atas BSB Hangtuah dari total delapan kekalahan di babak reguler, telah dievaluasi oleh jajaran pelatih. Kelemahan dan kekurangan tim selama berlaga di babak reguler pun terus dilakukan pembenahan.

    “‎Sekarang saatnya kita balaskan kekalahan dis eri reguler dan dengan bermain di kandang, para pemain dipastikan berjuang semaksimal mungkin. Jika bisa menang dua game langsung, kita sudah siapkan apresiasi bonus ‎bagi pemain, apalagi bisa meraih juara IBL musim ini,” tegasnya.

    Pelatih Garuda Bandung, Andre Yuwadi menambahkan, dua kekalahan atas Hangtuah di babak reguler lebih dikarenakan kurang kompaknya pemain secara tim. Selain itu, performa tim belum mencapai penampilan terbaik mereka.

    “Sekarang kita sudah benahi kesalahan dan kekurangan tim ‎dan performa anak-anak pun semakin hari semakin baik. Dan besok malam, saya hanya minta para pemain untuk bermain enjoy sehingga kemenangan akan datang dengan sendirinya. Jangan pernah terbebani, kalau bermain secara tim, saya yakin kita bisa sampai di final dan juara,” pungkasnya.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img