spot_img
Senin 24 Juni 2024
spot_img
More

    Nilai Program Merakyat, PKPI Dukung Hasanah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pasangan Cagub-Cawagub Jabar nomor urut 2 TB Hasanuddin-Anton Charlyan (Hasanah) mendapat dukungan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

    Ketua DPC PKPI Kabupaten Karawang Zaki Abdul Rojak mengatakan, dukungan diberikan karena program Hasanah dinilai dekat dengan masyarakat.

    Salah satu program Hasanah yang dinilai pro rakyat, yakni ‘Bogagawe’. Program tersrbut digagas untuk mengurangi angka pengangguran dan ketersediaan lapangan pekerjaan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

    BACA JUGA:

    Hari Ini Demokrat Garut Rapat Pengarahan Struktur di 5 Kecamatan

    “Dengan target mengurangi angka pengangguran hingga 50 persen ini sangat baik. Apalagi dengan cara membangun SMK dan program setingkat Diploma, terlebih dibidang keterampilan dan wirausaha,” kata Aziz, Selasa (27/2/2018).

    Zaki pun menilai bahwa program yang dimiliki Hasanah sangat pro rakyat, karena program itu diaerap dari aspirasi masyarakat.

    Seperti diketahui pasangan Hasanah mengusung Ide SawelasAsih dengan tujuh program unggulan, yakni BogaGawe, JabarSebeuh, ImahRempeg, SakolaGratis, JabarCageur, Turkamling dan Molotot.com.

    “Atas dasar itu DPW PKPI Jabar secara musyawarah mendukung Hasanah,” jelas dia.

    Sementara itu, Cawagub Jabar Anton Charliyan (Kang Anton) berterimakasih atas dukungan yang diberikan.

    Anton bertekad merealisasikan program BogaGawe jika terpilih mendampingi Kang Hasan memimpin Jawa Barat.

    ” Jika terpilih nanti, program Hasanah harus kita realisasikan,” tegas dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img