spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Persib Taklukkan Priangan Selection 4-0

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Persib Bandung taklukan Priangan Selection dengan skor 4-0 pada laga uji coba di Stadion Wiradadah, Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

    Hujan deras yang mengguyur Kota Tasikmalaya sempat menghentikan pertandingan hingga beberapa menit.

    Setelah menunggu beberapa saat akhirnya laga dilangsungkan. Maung Bandung yang unggul kualitas, langsung menekan pertahanan Priangan.

    BACA JUGA:

    3 Kios Pangkas Rambut di Cimanuk Garut Dilalap Api

    Persib hanya membutuhkan waktu lima menit untuk bisa merobek gawang Priangan, gol pembuka disarangkan Supardi Nasir setelah memanfaatkan bola liar.

    Empat menit berselang, Persib kembali membobol jala lawan melalui tandukan Ezexhiel N’douassel, skor berubah 2-0.

    Unggul dua gol, tim Persib tidak menurunkan intensitas serangannya, pada menit ke-30 giliran Oh In-Kyun memperbesar keunggulan, sepakan kerasnya tak bisa dibendung penjaga gawang Priangan Selection, skor 3-0 untuk keunggulan Persib.

    Pertandingan babak pertama hanya berlangsung selama 30 menit karena situasi yang tidak memungkinkan, keunggulan 3-0 tetap bertahan hingga wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya babak pertama.

    Memasuki babak kedua Gomez melakukan pergantian pemain, Supardi, Tony, Ghozali Siregar keluar dan digantikan Atep, Puja Abdillah, serta Airangga. Tak lama berselang, Zola masuk menggantikan Dedi Kusnandar, dan Wildan digantian Indra.

    Persib akhirnya menutup kemenangan dengan skor 4-0, setelah Airlangga Sucipto merobek gawang lawan di titik penalti.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img