spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    Blusukan ke Pasar di Kota Kelahiran Aher, Deddy Mizwar Disambut Hangat

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Blusukan di Sukabumi, Calon Gubernur Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar (Demiz) memantau perkembangan harga bahan pokok di sejumlah pasar tradisional. Ada tiga pasar yang dikunjungi Demiz, yakni Pasar Pelita, Cisaat dan Pasar Cibadak.

    Kehadiran Demiz di tiga pasar itu tak lepas dari perhatian para pengunjung dan pedagang pasar. Tampak kegembiraan dari mereka, hal itu pun mereka buktikan dengan mengajak aktor kawakan itu berfoto bersama. Senyum dan sapaan hangat sang marbot masjid At Taufiq di film Bang Jack kepada masyarakat yang ada di pasar pun sukses mengobati lelah mereka yang sedari pagi sudah beraktivitas itu.

    Selain bersilaturahmi, Demiz pun memantau perkembangan harga sejumlah komoditas di pasar, seperti harga daging sapi, beras hingga sayuran.

    Demiz mengaku perlu memantau pasar, terlebuh menurutnya pasar merupakan lokasi strategis bagi perekonomian masyarakat. Sehingga komoditas kebutuhan masyarakat pun harus dipantau dan dikonttol agar stabil.

    “Kalau tidak terkontrol bisa bergejolak di masyarakat,” kata Demiz di Pasar Cibadak, Sukabumi, Jumat (23/2/2018).

    Lebih lanjut Demiz mengungkapkan bahwa saat ini sudah ada forum pengendali inflasi yang mengontrol perkembangan harga kebutuhan masyarakat. Hal itu bisa dioptimalkan menjadi lebih baik, terlebih pengawasan itu harus dilakukan secara optimal.

    Sambutan hangat masyarakat Sukabumi membuat Demiz nyaman berkunjung di kota moci itu. Bahkan Demiz menargetkan raihan suara hingga 70 persen di kota kelahiran Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) itu.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img