spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    Perubahan Kontur Tanah, Jalan Penghubung Jalancagak-Wanayasa Ditutup

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hujan lebat yang sering mengguyur wilayah Selatan Subang, mengakibatkan perubahan kontur tanah. Seperti halnya di daerah Cibinong Kecamatan Sagalaherang, Subang, ada gorong-gorong yang membesar di bawah jalan. Akibatnya, untuk sementara jalan penghubung Jalancagak ke Wanayasa Purwakarta ditutup untuk roda 4.

    Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni melalui Wakapolres Kompol Eko Munarianto membenarkan adanya kejadian ini dan penutupan jalur tersebut. Penutupan jalan dilakukan untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena sebelah jalan sudah ada perubahan.

    BACA JUGA:

    KPU Kota Tasikmalaya Umumkan 45 Anggota DPRD 2024-2029

    “Petugas kita dari Dalmas, Lantas dan Polsek sudah sejak malam melakukan gatur, “katanya, Kamis (22/2/2018).

    Selain itu, Polres Subang pun sudah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mempercepat perbaikan. Pengaturan jalur untuk sementara tertutup atau tidak bisa dilintasi kendaraan roda 4, kecuali sepeda motor secara bergantian.

    “Mudah-mudahan dari pihak terkait segera melakukan perbaikan, sehingga jalan tersebut kembali normal, “kata Eko.

    Pengguna kendaraan roda empat yang akan ke wilayah Sagalaherang bisa melalui Panaruban, Ciater. Demikian pula dari arah Purwakarta untuk sementara dialihkan ke jalur alternatif.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img