spot_img
Rabu 17 Juli 2024
spot_img
More

    BPR Sukapura Berkontribusi dalam Mendorong Perekonomian Masyarakat

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Tepat diulang tahunnya yang ke-7 tahun 2018, Bank BPR Artha Sukapura Tasikmalaya memberikan hadiah utama berupa satu unit Mobil Honda Brio type E Satya serta puluhan hadiah lainnya kepada nasabah.

    Pemberian Hadiah Mobil tersebut diawali proses pengundian di Kantor Pusat BPR Artha Sukapura jalan Ahmad Yani 138 Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya yang dibuka oleh Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Kab.Tasikmalaya Budi Utarma dan disaksikan pihak Notaris, Kepolisian, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat serta para Nasabah tercinta BPR Artha Sukapura Senin (19/02).

    Direktur Utama Bank BPR Artha Sukapura Tasikmalaya Uus Ruslan Hamid mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya dalam merayakan ulang tahun BPR Artha Sukapura menyapa para nasabah dengan program Gebyar Undian Gempita Tabungan Sukapura dengan membagi-bagikan hadiah. Salah satunya grand prize dengan hadiah utama satu unit Mobil Brio type.

    BACA JUGA:

    Duh! Tahun 2024 DBD di Kota Bandung Tertinggi di Indonesia

    ”Program gebyar undian sebagai bentuk apresiasi dan tanggungjawab kami kepada para nasabah yang selama ini tetap setia dan terus mempercayai BPR Artha Sukapura dalam menabung dan meminjam dana,”ungkap Uus Ruslan Hamid.

    Ditambahkan Uus, BPR Sukapura sebagai lembaga Bank milik Pemerintah Daerah Kab.Tasikmalaya selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dengan muda dan cepat”dengan layanan yang muda dan cepat komitmen kami untuk memanjakan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan,”terangnya.

    Lanjutnya, keberlangsungan perbankan tidak terlepas dari aktifnya nasabah dalam menggunakan produk-produk BPR untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah.

    “Nasabah di BPR Artha Sukapura secara langsung berkontribusi dalam membangun perekonomian daerah Kab.Tasikmalaya karena BPR merupakan bank milik pemerintah Kab.Tasikmalaya dimana laba atau keuntungannya dialokasi untuk pembangunan daerah,”tuturnya.

    Dalam gebyar undian Sukapura tersebut, hadiah utama Mobil Honda Brio type E Satya diraih nasabah atas nama Jenal, yang beralamat jalan Ir. H. Juanda RT 02 RW 06 Kota Tasikmalaya, selain itu juga diundi hadiah masing-masing 9 unit motor, 9 unit TV Led dan  9 unit lemari es dengan total hadiah sebesar Rp 340 juta.

    Sementara itu, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda Kab.Tasikmalaya Budi Utarma mengatakan, kinerja BPR Sukapura selama ini cukup bagus dalam melaksanakan sistem perbankan dan fungsi intermediasi dengan baik sehingga mampu memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Kab.Tasikmalaya”BPR Sukapura berkontribusi dalam meningkatkan PAD Pemerintah Kab.Tasikmalaya sehingga berperan dalam meningkatkan dan menggerakkan roda perekonomian masyarakat Kab.Tasikmalaya,”ungkapnya.

    Dia pun berharap Bank milik Plat merah ini terus berkembang dan maju dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat”Bank itu tidak hanya mencari keuntungan dalam menjalankan usahanya, namun memiliki tanggungjawab sosial dalam mendorong produktivitas dan memajukan perekonomian Masyarakat,”pungkasnya.

    (Seda)

    Berita Terbaru

    spot_img