spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Jaring Suara, Demiz akan Optimalkan Relawan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akan mengoptimalkan kinerja dan soliditas para relawan yang ada di daerah dan pelosok. Sehingga para relawan bisa menjaring suara lebih optimal.

    ” Nantinya relawan akan melapis kegiatan yang ada di partai melalui caleg dan caleg. Relawan ini banyak sekali basisnya di kabupaten-kota,” jelas Deddy Mizwar dalam koordinasi relawan di posko pemenangan Jalan Karangsari Bandung, Jumat (16/2/2018).

    Saat ini, kata dia, jumlah relawan Demiz 4 Jabar 1 telah mencapai ratusan ribu. Hal itu terlihat dari jumlah pemimpin relawan yang hadir dalam koordinasi hari ini. Ke depan mereka (relawan) akan lebih diberdayakan dan dioptimalkan.

    “Relawan akan kita libatkan dalam setiap kegiatan di wilayah masing masing. Termasuk kegiatan partai, selain Demokrat dan Golkar ada Perindo dan PKPI. Kegiatannya nanti disinkronkan dengan kegiatan partai,” kata dia.

    Kaitannya dengan kampanye, Demiz mengatakan bahwa relawam akan menggelorakan semangat Pilkada yang santun.

    “Kita bicara positif tentang diri kita saja, ngapain menjelekan kandidat lain, kotoran di mata orang lain dapat kita lihat, kayu di mata kita tak terlihat,” kata dia.

    Terkait program kampanye yang akan dilakukan, Demiz akan keliling dan berbagi dengan Dedi Mulyadi.

    “Untuk kampanye keliling nanti lagi diatur, jangan sporadis, capek nggak efektif. Nanti ada fokus pembagian. Mungkin saya ketemu Pak Dedi Mulyadi hanya lima kali, yakni saat debat kandidat tiga kali, dan rapat akbar dua kali, selebihnya tidak ketemu, paling rapat. Dan komunikasi byphone,” jelas dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img