spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Tenda di Acara Deklarasi Damai Pilwalkot Bandung Roboh

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : KPU Kota Bandung menggelar acara Deklarasi Damai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, hari ini, Kamis 15 Februari 2018. Namun, karena angin yang berhembus sangat kencang di lokasi acara membuat tenda untuk tamu undangan sempat roboh.

    Ketua KPU Kota Bandung Rifqi Ali Mubarok mengaku, robohnya tenda ini murni karena faktor alam. Pasalnya, angin sangat berhembus kencang sehingga merobohkan tenda tersebut.

    “Mungkin angin berhembus terlalu kencang, sehingga tenda itu terkena angin dan jatuh,” ungkapnya di lokasi Deklarasi Damai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung.

    Meski roboh, Rifqi mengaku tidak ada korban luka hingga korban jiwa akibat terkana robohan tenda. Saat tenda roboh, tidak ada seorang pun yang bernaung dibawahnya.

    “Alhamdulillah di tendanya masih kosong tidak ada orang, sehingga tidak korban jiwa,” jelasnya mengutip PRFM.

    Meski roboh, acara Deklarasi Damai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung tetap berjalan dan tidak terganggu. Menurut Rifqi acara ini berkonsep outdoor dan hanya sesaat saja di lokasi, karena akan diisi dengan acara konvoi.

    “Ini sebagai tanda saja kalau hari ini sudah dimulai kampanye,” ujarnya.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img