spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Ditetapkan KPU, Cawalkot Kota Banjar Bersyukur

    BANJAR, FOKUSJabar.co.id: Calon Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih mengucap syukur atas ditetapkanya sebagai calon pemimpin kembali yang berpasangan dengan Nana Suryana dalam kontestasi Pilkada Serentak 2018.

    Dia mengaku dengan majunya sebagai kontestan merupakan amanah rakyat melalu partai. Sebagai Ketua Partai Golkar Banjar, Ade Uu berkomitmen akan taat dan patuh pada aturan yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan Pilkada.

    “Jabatan itu tak harus dikejar yang terpenting kita menjaga amanah untuk kemaslahatan bersama. Saya Ketua Partai Golkar dan pak Nana juga ketua partai PDI Perjuangan membawa amanah rakyat untuk maju di Pilkada,” kata dia, Senin (12/02/2018).

    Calon Wali Kota Banjar, H. Maman Suryaman dirinya maju menjadi peserta pilkada terdorong ingin adanya sebuah perubahan lebih baik di Kota Banjar.

    Saat ditanya soal nomor urut, Maman dengan tegas menginginkan nomor satu. Dia berkeyakinan dengan mendapatkan nomor satu itu merupakan sebuah sombol kemenangan.

    “Untuk nomor urut saya ingin nomor satu karena memiliki simbol juara. Sedangkan target capaian suara 65% harus tercapai untuk kemenangan,” pungkas dia.

    (Boip/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img