spot_img
Kamis 1 Desember 2022
spot_img
More

    Laskar Merah Putih Mantap Dukung Asyik di Pilgub Jabar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: DPD Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) wilayah Jawa Barat mantap mendukung pasangan Cagub-Cawagub Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) di Pilgub Jabar 2018.

    Komandan LMPI Hendra Nicholas menegaskan bahwa dukungan kepada pasangan Asyik harus juga diikuti seluruh jajaran DPD di kabupaten/kota se Jabar.

    Pasangan Asyik, kata dia, adalah putra asli Jabar yang mengerti kondisi daeah dan masyarakatnya.

    “Jadi kita semua harus kompak mendukung Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu yang sudah jelas kredibilitasnya untuk membangun Jabar,” kata Hendra di Bandung, Minggu (11/2/2018).

    Sebagai bentuk dukungan tersebut, pihaknya meminta seluruh komandan distrik LMPI di wilayah agar membuat spanduk dukungan kepada pasangan Asyik.

    ” Pasang saja baliho agar diketahuo bahwa LMPI mendukung Asyik, ” tegas dia.

    Komando III Ketua LMPI Jabar, Ridwan Riawan mengaku, dukungan untuk Asyik diberikan karena pasangan tersebut punya komitmen dan visi misi yang jelas dalam membangun Jabar.

    “Sebagai warga Jabar, kami berharap pasangan Asyik terpilih sebagai pemimpin Jabar,” kata dia.

    Sementara itu, Cagub Jabar dari Gerindra Sudrajat mengapresiasi dukungan LMPI. Menurut dia, mereka memiliki jiwa dan pemikiran sama dalam menjaga kesatuan negara serta Jabar.

    Sudrajat pun meminta agar dukungan tidak hanya sebatas membantu sosialisasi pasangan Asyik. Lebih dari itu LMPI harus bisa memberikan contoh dan menjadi panutan di tengah masyarakat.

    LMPI pun, kata dia, harus menjadi garda terdepan untuk selalu menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

    “Komitmen dari Laskar Merah putih sangat luar biasa dan ini adalah satu hal yang betul-betul didasarkan kepada hati nurani serta panggilan untuk membela kepada negara,” jelas dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img