spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    Pengelolaan GBLA oleh PT PBB Baru Sebatas Usulan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Bandung, Doddy Ridwansyah menyampaikan kabar PT Persib Bandung Bermartabat akan mengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api baru sekadar usulan dan belum ada pembahasan di Pemerintah Kota Bandung.

    “PT. PBB baru sebatas mengusulkan, artinya perlu ada proses untuk mempertimbangkan,” ujar Doddy melansir PRFM.

    Menurut Doddy, pihak mana pun bisa mengelola Stadion GBLA termasuk pihak swasta. Namun dengan catatan semua pihak mengikuti mekanisme dan regulasi yang ada serta menguntungkan kedua belah pihak.

    Sampai berita ini diturunkan, Doddy menegaskan pihak Dispora Kota Bandung belum bisa membahas ranah teknis dalam kemungkinan pengelolaan.

    “Kami belum bisa membahas tentang teknis bagi hasil dan lainnya karena belum ada pembahasan. Catatan khusus pun belum ada. Nanti lah kalau memang regulasi sudah memungkinkan dan jelas, baru ada catatan khusus yang akan kami sampaikan kepada pengelola GBLA,” papar Doddy.

    Doddy berharap siapa pun yang mengelola Stadion bisa terintegrasi dengan fasilitas olahraga lainnya sehingga dapat meningkatkan pendapatan.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img