BANDUNG,FOKUSJabar.id: PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut berpartisipasi dalam acara Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang akan berlangsung selama lima hari, 25-29 Agustus. Gelaran IOOF 2020 digelar guna membangkitkan gairah otomotif di tengah pandemi Covid-19.
Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM Yusak Billy mengatakan, saat ini terjadi perubahan perilaku konsumen otomotif yang menjadikan platform digital sebagai sumber utama dalam menentukan pilihan produk dan mulai terbuka untuk melakukan pembelian secara online.
“Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya untuk semakin memperluas akses bagi konsumen dalam menemukan informasi mengenai produk serta program penjualan. Kami percaya acara ini dapat menjadi alternatif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif saat ini,” kata Yusak Billy, Selasa (25/8/2020).
Jika dilihat secara nasional, penjualan melalui jalur online mengalami peningkatan di tahun 2020. Sekitar 50 persen total penjualan Honda hingga bulan Juli lalu datang dari jalur online.
Tak hanya menyediakan informasi melalui website dan media sosial, HPM pun memperluas jalur penjualan dengan membuka toko resmi di beberapa situs e-commerce di Indonesia.
BACA JUGA: Honda CBR600RR Terbaru Dijual Pekan Ini
Untuk turut meramaikan acara ini, PT HPM menawarkan program penjualan Independence Package Value hingga Rp15 juta untuk jenis mobil Brio, Mobilio, BR-V, dan HR-V.
Khusus pembelian mobil Honda jenis Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, Jazz, dan CR-V, konsumen akan mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala (jasa dan parts hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun).
Pada bulan kemerdekaan ini, Honda pun mengadakan Honda Mobilio Special Week dimana konsumen yang melakukan pembelian Mobilio saat Digital Event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp2 juta.
Selain itu, khusus pembelian mobil jenis Mobilio atau BR-V, terdapat juga Special Leasing Program Bunga 0 persen selama 3 tahun melalui Leasing Mizuho Balimor Finance.
Sebagai informasi tambahan, selama lima hari festival IOOF yang diselenggarakan oleh Google dan KG Media akan menghadirkan berbagai acara virtual mengenai ulasan produk, pengetahuan otomotif, hingga program pembelian dan pembiayaan yang didukung berbagai narasumber.
(Nendy/ANT)