spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Lagu “Kepastian” Aurelie Dibanjir Komentar

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Lama tak merilis lagu, Aurelie Hermansyah akhirnya kembali lewat ‘Kepastian’. Video musiknya pun langsung dibanjiri komentar tadi pagi.

    Lagu yang bercerita tentang penantian dan harapan dalam sebuah hubungan itu pun langsung dikaitkan dengan status hubungan Aurel dengan Atta Halilintar.

    Ade Govinda sebagai pencipta lagunya menerangkan bahwa lagu ‘Kepastian’ tidak hanya berbicara seputar kegalauan, tetapi ada pesan positif yang bisa dipetik.

    BACA  JUGA: Sara Fajira, Sosok Penyanyi di Lagu Viral ‘Lathi’

    “Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian,” kata Ade, Jumat (3/7/2020).

    Dalam penggarapannya, lagu ini bisa dibilang termahal dari MyMusic Record. Selain melibatkan Tohpati sebagai produser musik, lagi ini pun dibalut string section yang direkam di Praha, Ceko.

    Untuk rekaman vokal dilakukan di Jakarta, namun siapa yang menduga, jika salah satu part penting dari lagu ini ternyata melibatkan sang bunda yakni Ashanty sebagai vocal director.

    Keindahan lagu inipun dilengkapi dengan visual yang juga tak kalah menawan, bekerjasama dengan TB Elvan sebagai sutradara.

    (LIN/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img