spot_img
Kamis 4 Juli 2024
spot_img
More

    Arsan Makarin Sampaikan Pesan Perpisahan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Arsan Makarin menyampaikan pesan perpisahan karena di kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 dia tak lagi menjadi bagian dari tim Persib Bandung.

    Seperti diketahui, Manajemen Persib dan Arsan Makarin sepakat mengakhiri ikatan kerja sama di kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Optimistis Bawa Persib Juara Liga 1 2024-2025

    Manajemen Persib berupaya mempertahankan Arsan Makarin. Namun Dia memiliki keinginan untuk melanjutkan kariernya di klub lain.

    “Pertama mohon maaf Arsan kalau ada perilaku dan ucapan yang salah. Baik yang disengaja atau tidak. Mohon maaf sebesar-besarnya dan terima kasih banyak atas support, doa dan ilmu yang sudah Arsan dapatkan selama di Persib,” katanya.

    Arsan mengaku cukup berat untuk mengambil keputusan ini. Namun setelah berunding dan dengan berbagai pertimbangan, akhirnya memutuskan untuk hengkang dari skuat Maung Bandung.

    Menurut Dia, kepergiannya untuk menambah pengalaman dan menit bermain.

    Selain itu tidak menutup kemungkinan dia bakal kembali lagi ke skuat Maung Bandung di masa yang akan datang.

    BACA JUGA: Marc Klok dan Keluarga Liburan ke Jepang

    “Ini keputusan yang sangat berat. Ini sudah dirundingkan dengan keluarga. Arsan memutuskan untuk pergi dulu belajar dan cari pengalaman. Insya Allah ada rezeki suatu saat bisa pulang ke Persib dengan bisa lebih berkontribusi,” jelasnya.

    “Saya cinta Persib. Saya cinta Bobotoh. Persib rumah saya. Suatu saat saya akan pulang dengan lebih baik. Aamiin,” pungksnya.

    (Arif/Frima)

    Berita Terbaru

    spot_img