spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Optimistis Bawa Persib Juara Liga 1 2024-2025

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak optimistis bisa membawa skuat Maung Bandung meraih gelar juara pada Liga 1 musim 2024-2025, meskipun dengan format kompetisi penuh.

    Sebagai informasi pada kompetisi Liga1 musim 2023-2024, format kompetisi menggunakan Championship Series. Namun, kali ini kembali ke awal yakni tim yang tampil baik dalam seluruh laga Liga 1 atau mengumpulkan poin terbanyak bakal langsung menjadi juara.

    BACA JUGA:

    Akademi Persib Biru Juara IFFC U-14 di Malaysia

    Persib sendiri memiliki catatan belum pernah juara selama mengarungi kompetisi penuh, pelatih asal Kroasia ini mengaku peluang tetap ada. Dia mencoba mencontohkan bagaimana skuat Maung Bandung yang musim lalu bisa meraih kemenangan pertama atas Bali United.

    “Selalu ada hal bagus terjadi untuk pertama kalinya seperti sebelumnya kami tidak pernah menang melawan Bali,” kata Bojan Hodak.

    Selain itu, pada musim lalu sejarah lainnya juga tercipta yakni dirinya menjadi pelatih asing pertama yang berhasil membawa skuat Maung Bandung meraih gelar juara di kompetisi sepakbola Indonesia.

    “Lalu sebelumnya juga belum pernah ada pelatih asing yang membawa Persib meraih trofi,” ucapnya menambahkan.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini berharap catatan positif selalu ada untuk Persib di musim depan. Bojan Hodak cukup optimis timnya bisa tampil baik mempertahankan gelar musim 2024-2025.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Sambut Baik Perubahan Format Kompetisi Liga 1

    “Jadi selalu ada hal yang pertama kali terjadi dan besar harapannya tahun depan (menjadi juara),” pungkasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img