spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Donor Darah di Gerai Ace Hardware Tasikmalaya, Dapat Voucher Belanja Senilai Rp 500 Ribu

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Perusahaan Ritel Kawan Lama Group melalui unit bisnisnya Ace Hardware Kota Tasikmalaya, kembali mengadakan aksi donor darah.

    Aksi donor darah dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia 14 Juni 2024, digelar di gerai Ace Hardware Living Plaza Tasikmalaya, jalan Hazet Mustafa Cihideung Kota Tasikmalaya Sabtu (15/06/24)

    Donor darah hari ini, penyelenggaraannya serentak secara nasional di 130 titik, di 42 Kota. Serta di 28 provinsi di seluruh Indonesia.

    Deputy Store Manager Ace Hardware Tasikmalaya Maulana Mustaqim Harahap mengatakan, aksi donor darah, yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tasikmalaya, sebenarnya pelaksanaannya rutin di gerai, namun pelaksanaan bulan Juni ini, dalam rangakaian Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh tanggal 14 juni kemarin.

    “Aksi donor hari ini serentak di seluruh Indonesia, di 130 gerai Ace Hardware Kawan Lama Group. Selain memperingati Donor Darah Sedunia, kita juga mengejar pencapaian donor darah 250 ribu labuh tahun 2024 ini,”ungkap Maulana Mustaqim. Sabtu (15/06/24) sore.

    Ia menjelaskan, Ace Hardware Tasikmalaya bersama Kawan Lama Group, menargetkan capaian donor darah hari ini sebanyak 100 pendonor.

    “Kita berkomitmen, Ace Hardware Tasikmalaya akan rutin menggelar aksi sosial donor darah. Untuk kemudian memenuhi pencapaian target perusahaan dan pemenuhan kebutuhan kantong darah di Kota Tasikmalaya yang kebutuhannya meningkat,”ujarnya.

    “Peserta donor darah ini berasal dari karyawan Teman Lama Group (Ace Hardware, Chatime, Infoma). Kemudian juga para pengunjung gerai, customer termasuk masyarakat umum yang datang ikut berdonor darah di gerai Ace Hardware. Kita berkomitmen untuk membantu pemenuhan kebutuhan darah di PMI Kota Tasikmalaya,”terangnya.

    Maulana menambahkan, aksi donor darah bagian kegiatan sosial Kawan Lama Group untuk mewujudkan kehidupan berkelanjutan yang lebih baik dan sehat.

    “Peserta donor darah khusus di bulan Juni, perusahaan memberikan apresiasi berupaya diskon 10%. Untuk pembelian produk all item di sejumlah gerai Kawan Lama Group. Termasuk pemberian voucher belanja senilai Rp 500 ribu untuk pendonor yang beruntung,”tandasnya.

    (Seda/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img