spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Pilkada 2024, Ahmad Bajuri Minta Restu ke Ponpes As Sa’adah

    GARUT,FOKUSJabar.id: Ahmad Bajuri semakin memantapkan niatnya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar) tahun 2024.

    Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jabar ini memberi penghormatan kepada para ulama Kabupaten Garut.

    BACA JUGA:

    Pilgub Jabar 2024, Siapa Paling Kuat Jika 2 Paslon Ini Maju?

    Kali ini Dia silaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) As Sa’adah Limbangan, KH Amin (Ceng Mimin) untuk meminta doa restu sekaligus dukungannya.

    “Saya minta doa kepada para tokoh ulama. Sebagai kader NU, wajib untuk silaturahmi dengan sesepuh dan kiyai NU,” kata Bajuri di Ponpes Sa’adah Limbangan, Kamis (13/6/2024).

    Mantan Ketua DPRD Garut (2009-2014) tersebut menyampaikan niatnya untuk maju di kontestasi Pilbup 2024.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Sekretaris Badiklat DPC Partai Demokrat Garut, Asep Sudirman menilai, Dudung Sudiana dan Ahmad Bajuri layak dipasangkan dalam Pilkada Serentak 2024.

    Dudung Sudiana yang notabene sebagai seorang pengusaha nasional akan selaras dengan Bajuri yang sudah banyak makan asam garam saat menjabat Ketua DPRD Garut (2009-2014).

    BACA JUGA:

    Fapega Siap Sukseskan Dudung-Bajuri di Pilkada Garut 2024

    Menurut Dia, Dudung-Bajuri jika dipasangkan bisa membawa perubahan dan perbaikan Kabupaten Garut ke arah yang lebih baik.

    Sebagai informasi, Ahmad Bajuri sudah malang melintang di kancah politik, akademisi, seniman dan budaya.

    Bajuri juga pernah menjabat Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosisasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkas) 2009-2014).

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img