spot_img
Rabu 19 Juni 2024
spot_img
More

    Fapega Siap Sukseskan Dudung-Bajuri di Pilkada Garut 2024

    GARUT,FOKUSJabar.id: Tak sedikit elemen masyarakat Garut yang menyambut/mengapresiasi pernyataan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar), Anton Sukartono Suratto yang mengusulkan Ahmad Bajuri mendampingi Dudung Sudiana di Pilkada Serentak 2024.

    Bagaimana tidak, Mereka mengetahui kapasitas, integritas dan komitmen Ahmad Bajuri dalam pengabdiannya untuk kemajuan Kabupaten Garut.

    BACA JUGA:

    Dudung Sudiana-Ahmad Bajuri Berpasangan, Ini Kata Ketua DPD Demokrat Jabar

    Saat menjabat Ketua DPRD Garut (2009-2014), Bajuri tidak memperkaya diri dan keluarga. Semua elemen dapat terakamondir serta memperhatikan semua kepentingan masyarakat.

    “Mari kita evaluasi tentang kinerja mantan pejabat Garut secara objektif dan normatif. Kang Bajuri mengakomodir semua kepentingan masyarakat,” kata Koordinator Forum Aktivis Penyegaran Garut (Fapega), Asep Pipin, Senin (11/6/2024).

    Begitupun Dudung Sudiana. Dia figur santun, ramah dan peduli meski terbilang masih baru di dunia politik Garut.

    Pihaknya meyakini, Dudung Sudiana figur terbaik yang akan membawa warna dalam penyegaran untuk kemajuan Garut ke depan.

    Karenanya, Fapega yang merupakan elemen masyarakat Garut merespon hadirnya sosok Dudung Sudiana dalam kancah Pilbup 2024-2029.

    “Kami ingin Garut ada penyegaran,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Soal Koalisi PKS-NasDem, Ini Kata DPD Partai Golkar Garut

    Menurutnya, Dudung Sudiana cukup pas memimpin Garut jika  dilihat dari jejak pengalamannya dalam mengelola manajemen dan mempunyai jiwa leadership akomodatif.

    “Maka kami berpandangan bahwa sosok tepat pendamping Pak Dudung adalah Kang Ahmad Bajuri,” pungkasnya.

    Sebagai informasi, Fapega dari berbagai latar belakang. Mulai dari mantan ASN, aktivis pendidikan, sosial, mahasiswa, pelaku usaha, tokoh kemasyarakatan desa.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img