spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Erajaya Digital Hadirkan Gerai iBox APP Perdana di Kota Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Erajaya Digital menghadirkan gerai iBox Apple Premium Partner (APP) untuk memanjakan pecinta produk Apple di Kota Bandung. Berlokasi di lantai Ground Floor Summarecon Mall Bandung, Gedebage, Kota Bandung, gerai pertama di luar wilayah Jakarta dan Tanggerang tersebut diresmikan Jumat (24/5/2024).

    CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi mengatakan, gerai ini menghadirkan rangkaian produk Apple mulai dari Apple Watch, iPad, iPhone, MacBook hingga aksesoris seperti Airpods serta AirTag dengan konsep berbelanja yang premium. Tak hanya itu, iBox APP pun menawarkan aksesoris pihak ketiga, layanan purna jual, pembiayaan, perpanjangan cakupan garansi serta solusi bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

    “Gerai iBox APP ini berbeda dengan iBox store pada umumnya karena lebih lengkap dari sisi produk apple hingga aksesorisnya, lebih luas, dan berbagai fasilitas tambahan lain,” kata Joy saat ditemui usai meresmikan pembukaan gerai iBox Apple Premium Partner di Summarecon Mall Bandung, Jumat (24/5/2024).

    iBox APP Summarecon Mall Bandung fokusjabar.id
    Gerai iBox APP Summarecon Mall Bandung. (FOTO: Ageng)

    Gerai iBox APP pertama di Indonesia, lanjut Joy, secara resmi dibuka pada tahun 2023 lalu di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta. Sedangkan gerai iBox APP yang baru dibuka secara resmi Erajaya Digital di Summarecon Mall Bandung merupakan yang ke-9.

    “Ini gerai iBox APP pertama yang dibuka diluar Jakarta dan Tanggerang, kami bangga karena bisa melayani Kota Bandung dan sekitarnya. Membangun jaringan ritel iBox di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen kami dalam menghadirkan produk Apple serta aksesoris pendukung bagi pelanggan setia. Kami optimistis, konsep gerai ini dengan dukungan staf terlatih, bisa menghadirkan pengalaman berbelanja yang baru bagi pecinta produk Apple,” Joy menuturkan.

    Joy menambahkan, gerai iBox APP menghadirkan solusi satu atap bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan produk-produk Apple. Beroperasi tanpa mesin kasir fisik, staf terlatih akan sigap melayani kebutuhan dari pelanggan di tempat itu.

    “Di gerai iBox APP ini pun akan ada iBox Experience Day yang digelar secara berkala pada setiap akhir pekan yang bisa diikuti pelanggan. Dalam aktivitas tersebut, peserta bisa mengetahui lebih detail tentang produk Apple dipandu iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer,” Joy menerangkan.

    iBox APP Summarecon Mall Bandung fokusjabar.id
    Grand Opening gerai iBox APP Summarecon Mall Bandung. (FOTO: Ageng)

    Pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), kata Joy, bisa memanfaatkan kehadiran iBox APP untuk mendukung usahanya. Mereka bisa berkonsultasi dengan staf tentang penggunaan khusus perangkat Apple untuk keperluan UKM, mendapatkan pengetahuan dan solusi perangkat keras, perangkat lunak serta pembiayaan.

    “Intinya, para pengguna produk apple bisa lebih memaksimalkan perangkatnya dengan lebih baik melalui kegiatan iBox Experience Day tersebut,” kata dia.

    Pada hari perdana pembukaan gerai iBox APP Summarecon Mall Bandung, Jumat (24/5/2024), sebanyak 50 pembeli pertama berhak mendapatkan Mystery Package dengan nilai hingga Rp3,2 juta. Tak hanya itu, Erajaya Digital menyiapkan promo menarik bagi para pelanggan setia yang berbelanja di iBox APP Summarecon Mall Bandung hingga hari Minggu (26/5/2024).

    iBox APP Summarecon Mall Bandung fokusjabar.id
    Grand Opening gerai iBox APP Summarecon Mall Bandung. (FOTO: Ageng)

    “Promo yang disiapkan yakni hemat hingga Rp5,7 juta untuk mendapatkan iPhone, hemat hingga Rp2 juta untuk mendapatkan iPad, hemat hingga Rp5,2 juta untuk mendapatkan MacBook, serta tambahan diskon hingga Rp1,5 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan bagi pemegang kartu kredit dari bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS dan Mandiri,” Joy menegaskan.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img