spot_img
Rabu 19 Juni 2024
spot_img
More

    Tiket Promo Early Bird dan Pre-Sale Persib vs Madura Habis Terjual

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Head of Communication PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama mengatakan, seluruh tiket promo Early Bird dan Pre-Sale laga Final Championship Series Liga 1 musim 2023-2024 habis terjual, Kamis (23/5/2024).

    Menurut Adhi, antusias Bobotoh untuk hadir langsung pada pertandingan leg pertama Final Championship Series Persib Bandung vs Madura United sangat tinggi.

    BACA JUGA:

    Tiket Final Persib vs Madura United Sudah Bisa Dibeli

    Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan kandang Persib Bandung.

    Pertandingan leg pertama digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024). Kick off akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

    “Animo memberikan dukungan kepada Persib semakin tinggi menjelang laga Final. Itu terbukti dari seluruh tiket promo Early Bird dan Pre-Sale habis terjul. Terima kasih kepada seluruh Bobotoh,” kata Adhi.

    Adhi menuturkan, bagi Bobotoh yang belum mendapatkan tiket, masih bisa membelinya dengan harga normal Periode 24-26 Mei 2024.

    Proses pembelian tiket tersebut menurut Adhi hanya bisa dilakukan melalui persib Apps. Hal itu untuk mencegah dari aksi dan oknum yang tidak bertanggung jawab.

    “Tiket yang tersedia saat ini ada di harga normal yang akan bisa dibeli pada periode 24-26 Mei 2024. Silakan lakukan pembelian di PERSIB Apps dan mohon untuk tidak melakukan pembelian dari pihak ketiga,” harapnya.

    BACA JUGA:

    Bicara Kekuatan Madura United, Bojan Hodak:Tim Yang Bagus

    Persib Bandung sudah fokus menyiapkan diri menghadapi Madura United pada pertandingan leg pertama Final Championship Series.

    Tim Maung Bandung sendiri sudah mulai berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (21/5/2024).

    Pada sesi latihan, pemain terlihat antusias dan semangat  menjalankan program yang diberikan pelatih.

    Bojan Hodak menyebut, kondisi anak asuhnya sejauh ini dalam kondisi bugar dan siap untuk menghadapi pertandingan final Championship Series yang akan berlangsung kandang dan tandang.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img