spot_img
Rabu 19 Juni 2024
spot_img
More

    Nick Kuipers: Tidak ada Persiapan Khusus kontra Madura United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mengatakan, dia dan rekan-rekannya tengah menjalankan program latihan seperti biasanya.

    Dia menyebut, tidak ada persiapan khusus menghadapi Madura United di leg pertama final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan digelar pada Minggu (26/5/2024).

    BACA JUGA:

    Bicara Kekuatan Madura United, Bojan Hodak:Tim Yang Bagus

    “Hingga saat ini semuanya masih tetap sama seperti pertandingan lainnya. Tentu kami menonton laga antara Madura dan Borneo. Jadi kami harus siap untuk final. Tapi tidak ada yang begitu spesial,” kata Nick Kuipers.

    Nick Kuipers menegaskan, pada laga final akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Dengan begitu, skuat Maung Bandung bisa meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 2023-2024. Apalagi, peluang untuk meraih itu saat ini cukup terbuka lebar.

    “Ya tentu saja. Setiap tahunnya tentu saya memiliki motivasi untuk mendapatkan trofi. Tapi untuk saat ini, kami sudah sangat dekat dan untuk sekarang kami tentu saja harus menang,” tegasnya.

    Persib berhasil melangkah ke babak final setelah menyingkirkan Bali United di semifinal Championship Series.

    Pada leg pertama, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1. Dan leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024), Persib berhasil menaklukkan Bali United dengan skor telak 3-0.

    BACA JUGA:

    Persib Kembali Berlatih, Bojan Hodak: Semuanya Kondisi Oke

    Hasil yang diraih oleh tim besutan pelatih Bojan Hodak tersebut membuat Persib memastikan tiket ke partai final. Laga puncak kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar dengan sistem home and away pada 26 dan 31 Mei mendatang.

    Persib akan lebih dulu menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024), kick off akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img