spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Berikut Nama Pemenang Program Musapahah Kota Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Sejumlah pemenang undian berhadiah dari program Makan-makan Upload Struk Dapat Hadiah (Musapahah) triwulan I tahun 2024 telah diundi dan mendapatkan hadiah.

    Hadiah undian Musapahah program Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tasikmalaya yang diseponsori bank bjb berlangsung di Restoran Full Hopper, Jalan Siliwangi Kota Tasikmalaya, Rabu (24/4/2024) malam.

    BACA JUGA:

    Forum Anak Kota Tasikmalaya Harus Bisa Membendung Efek Negatif Generasi Muda

    Prosesi pengundian dihadiri Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah bersama Sekda Ivan Dichsan Hasannudin dan disaksikan notaris, kepolisian, Dinas Sosial dan Ketua MUI, KH. Aminuddin Bustomi.

    Sekda Kota Tasikmalya, Ivan Dichsan Hasannudin mengatakan, undian Musapahah yang dilaunching Pemkot pertengahan 2023 lalu terus mendapatkan respon positif dari masyarakat dan para pengelola restoran/cafe.

    “Sampai hari ini, semakin banyak masyarakat yang mengikuti program Musapahah dengan mengupload ribuan struk. Ini artinya, masyarakat senang makan di cafe dan restoran karena akan mendapatkan reward hadiah,” ungkap Ivan Dichsan.

    Ia menjelaskan, tujuan program Musapahah untuk meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak cafe dan restoran. Hasilnya, sejak program Musapahah berjalan, pendapatan pajak restoran Pemkot Tasikmalaya naik signifikan.

    “Tentu semua orang senang makan di cafe. Terlebih dapat hadiah motor. Semakin banyak orang makan di cafe dan di restoran, tentu semakin besar pemasukan pajak ke daerah,” imbuhnya.

    BACA JUGA:

    Pemkot Bandung Bakal Berlakukan Braga Bebas Kendaraan

    Ke depan, Pemkot Tasikmalaya tidak hanya memberikan hadiah bagi masyarakat yang makan-makan di cafe dan di restoran, tapi para pengelolanya pun akan mendapatkan reward dari Pemerintah.

    “Masyarakat maupun pengelola cafe dan restoran tentu semuanya harus diberi apresiasi. Karena sudah berkontribusi dalam meningkatkan pajak daerah,” ujarnya.

    Pimpinan bank bjb Tasikmalaya, Anet Yulisthian mengaku siap menyupport program-program pemerintah daerah demi meningkatkan pendapatan dan pembangunan.

    “Tentu sebagai mitra strategis, bank bjb Tasikmalaya akan terus mendukung program Pemkot demi pertumbuhan ekonomi daerah maupun mendorong sektor usaha produktif lainnya,” ungkap Anet.

    “Bank bjb terus mendorong program undian Musapahah Pemkot Tasikmalaya dengan menyediakan berbagai layanan serta hadiah-hadiah utama dan lainnya,” kata Dia.

    BACA JUGA:

    Pilkada 2024, PDIP Gerindra dan Demokrat Ciamis Sepakat Untuk Kemenangan Rakyat

    Berikut nama-nama pemenang:

    Pemenang satu unit sepeda motor (Mujiyana), pemenang 2 unit sepeda listrik (Saiful Firdaus dan Yulli Andriani Fitri).

    Pemenang 10 Digicash @Rp200 ribu (Muhammad Rizqy Nurtsani, Rizqi Miftahul Falah, Mohammad Arief Syamsani, Fitri Noerani, Ramdani Nurdiansyah, Nur Aeni, Rena Fitriana dan Yosep Ruyana DS).

    Para pemenang undian Musapahah bisa menghubungi nomor telpon Bapenda (0265) 314120. Atau langsung datang ke Kantor Bapenda Kota Tasikmalaya, Jalan Siliwangi No31, Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya (jam kerja).

    (Seda/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img