spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Sekda Kota Tasikmalaya Daftar Cawalkot ke PPP, Dengan Mengutus Orang

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ivan Dichsan Hasannudin mengambil formulir pendafataran calon Wali Kota (Cawalkot) Tasikmalaya dari PPP, Jumat (19/4/2024). 

    Namun pengambilan formulir pendaftaran tersebut diwakili oleh Asep Rizal Asyari dan Solahudin. Keduanya diterima oleh Ketua Desk Pilkada PPP Budi Budiman, bersama anggota Desk Pilkada lainnya yakni Asep S. Kusaeri, Yanuar Rifki, Zenzen Jaenudin dan Yeyen Munawar.

    Asep Rizal mengatakan, hari ini, saya mendapat delegasi dari bapak Ivan Dichsan Hasannudin untuk mengambil formulir pendaftaran Cawalkot Tasikmalaya ke PPP.

    BACA JUGA: Azies Rismaya Mahfud Daftar Cawalkot Tasikmalaya ke PPP dan Demokrat

    “Saya sampai di kantor DPC PPP di daerah Cilembang, dan istimewanya langsung disambut Ketua Desk Pilkada PPP Budi Budiman, bersama sejumlah anggota lainnya,” kata Asep Rizal yang digilegasikan oleh Sekda Kota Tasikmalaya.

    Ia menjelaskan, ini adalah bukti bahwa Ivan Dichsan Hasannudin sudah bulat dan serius untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya. 

    “Tidak ada keraguan lagi, dan semuanya sudah terjawab, bahwa beliau benar-benar siap untuk menjadi Cawalkot dari PPP, semoga kedepannya lancar dan barokah,” ujarnya.

    BACA JUGA: Halal Bihalal Akbar Pemkot Tasikmalaya, Memupuk Silaturahmi dan Semangat Membangun Kota Emas

    Ia menambahkan, usai mengambil formulir, selanjutnya akan diserahkan kepada Ivan Dichsan untuk diisi sejumlah pertanyaan yang ada di dalam berkas formulir pencalonan Wali Kota Tasikmalaya tersebut.

    “Karena batas pengembalian formulir ke PPP sampai tanggal 24 April mendatang, kami pastikan insyaallah, pengembalian formulir sesuai batas waktu yang ditentukan Desk Pilkada PPP, dan insyaallah juga, yang akan mengembalikan langsung bapak Ivan Dichsan Hasannudin,” kata dia.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img