spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Azies Rismaya Mahfud Daftar Cawalkot Tasikmalaya ke PPP dan Demokrat

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Pengusaha yang juga politisi Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Azies Rismaya Mahfud (ARM), dipastikan maju di Pilkada Kota Tasikmalaya dengan mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota (Cawalkot) Tasikmalaya ke PPP dan Demokrat Kota Tasikmalaya. 

    ARM mengambil Formulir ke Demokrat Kota Tasikmalaya Rabu, (17/4/2023) sedangkan ke PPP Kota Tasikmalaya, Kamis (18/4/2024).

    Ketua Deks Pilkada PPP Budi Budiman menerima langsung ARM untuk mendaftar sebagai Cawalkot, bersama anggota Deks Pilkada lainnya yakni Yanuar Rifki dan Asep S.

    BACA JUGA: Ivan Dichsan Hasannudin, Mantan Lurah di Kota Tasikmalaya Sukses Raih Gelar Doktor

    “Ini bentuk ikhtiar kami, mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Tasikmalaya kedepannya yang lebih baik, maju, dan lebih sejahtera,” kata ARM.

    Ia mengaku, dengan tekad dan niat yang baik dan tulus, insyallah Allah swt akan memberikan petunjuk dan kelancaran dalam setiap langkah untuk menuju kebaikan.

    “Saya yakin, niat baik saya untuk membawa Kota Tasikmalaya yang lebih baik dan sejahtera kedepannya, mendapat ridho Allah swt serta dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya,” ujarnya. 

    Tekad ARM Maju Sebagai Cawalkot Tasikmalaya

    Dirinya pun menjelaskan, tekadnya untuk maju menjadi calon Wali Kota Tasikmalaya tidak lain, untuk mengabdi diri bagi daerah dan masyarakat Kota Tasikmalaya.

    “Semoga semuanya berjalan lancar, menuju Pilwalkot Tasikmalaya November mendatang,” kata dia.

    Sementara anggota Deks Pilkada PPP Kota Tasikmalaya Asep S. Kusaeri menyebut, Azies Rismaya Mahfud adalah orang yang pertama mengambil formulir pendaftaran Cawalkot Tasikmalaya ke PPP.

    BACA JUGA: Syarat Calon Independent Pilkada Kota Banjar 2024

    “Sejak PPP Kota Tasikmalaya membuka pendaftaran Cawalkot Tasikmalaya, yang pertama kali mendaftar Pa Haji Azies,” ujarnya

    Asep Kusaeri pun menuturkan, selain Azies Rismaya Mahfud, sejumlah nama pun yang sudah santer di masyarakat akan berencana mengambil formulir pendaftaran Cawalkot Tasikmalaya. 

    “Informasi, nama yang akan menyusul mengambil formulir pendaftaran ke PPP diantaranya Yanto Oce, Ivan Dichsan Hasannudin, Erwin Handibrata juga Agua Wahyudin,” kata dia.

     (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img