spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Persib Gagal Permalukan Persita di Gianyar, Drama 6 Gol warnai Duel Sengit

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung harus puas berbagi poin dengan Persita Tangerang usai bermain imbang 3-3 dalam laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024).

    Pertandingan ini bagaikan drama penuh ketegangan dengan hujan gol dan momen menegangkan di sepanjang laga. Persib sempat unggul dua gol di babak pertama melalui Febri Haryadi dan Ciro Alves, namun Persita bangkit dengan dua gol balasan di babak kedua melalui Irsyad Maulana dan Fergonzi.

    Di saat pertandingan hampir berakhir, David da Silva membawa Persib kembali memimpin, namun gol bunuh diri Muhammad Toha di masa injury time memaksa skor akhir menjadi 3-3.

    Babak Pertama Milik Persib

    Persib langsung tancap gas sejak awal pertandingan dan unggul cepat di menit ke-5 melalui Febri Haryadi. Ciro Alves menggandakan keunggulan Persib di menit ke-24. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

    Babak Kedua Penuh Drama

    Persita tampil lebih agresif di babak kedua. Hasilnya, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Irsyad Maulana di menit ke-49. Fergonzi kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-58 melalui penalti.

    Persib kembali unggul 3-2 di menit ke-83 berkat gol David da Silva. Namun, drama belum berakhir. Di masa injury time, Muhammad Toha secara tidak sengaja membobol gawang sendiri, mengubah skor menjadi 3-3.

    Hasil Imbang yang Mengecewakan

    Hasil imbang ini tentu saja mengecewakan bagi Persib Bandung. Mereka gagal meraih poin penuh untuk memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen. Di sisi lain, Persita berhasil mencuri satu poin penting dalam upaya mereka menghindari zona degradasi.

    Pertandingan yang Menarik dan Penuh Emosi

    Terlepas dari hasil imbang, pertandingan ini tetaplah menarik dan penuh emosi. Persib dan Persita menampilkan permainan menyerang yang menghibur para penonton. Drama di babak kedua menjadi bumbu penyedap yang membuat pertandingan semakin seru.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img