spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Digandrungi Gen Z, Bing Snow Es Susu Salju Bisa Jadi Peluang Usaha

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Selain Drakor, ternyata jajanan Korea Selatan juga digandrungi para pecinta kuliner di Indonesia. Ya, Bing Snow  Es susu salju Korea. Minuman segar yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu itu cukup diminati, terlebih sensasi keunikan rasa dan tampilannya yang sangat menarik.

    Susu segar yang diolah menggunakan mesin bingsoo dan menghasilkan tekstur salju itu membuat Es susu Korea disukai Gen-Z. Terlebih dengan varian toping buah-buahan, kue, kacang, keju hingga berbagai rasa saus beragam membuat Es berbahan utama susu segar ini langsung viral.

    Bing Snow menjadi pilihan favorit banyak orang karena rasanya yang manis, segar dan bertekstur lembut khas olahan susu segar.

    Es susu
    Es susu Salju Korea Bing Snow Segar dan Digandrungi gen z (Ist)

    Ada dua pilihan menu, yakni Milky Series berbagai varian rasa, seperti Bingsoo Orginal Fresh Milk, Bingsoo Milky Green Tea, Bingsoo Milky Royal Choco dan Bingsoo Milky Strawberry. Kemudian Real  Fruit Series tersedia dua rasa, yakni Real Coconut Fruit dan Real Watermelon Fruit. Bing Snow juga menyediakan 12 varian topping.

    Tidak hanya rasa dan produknya saja yang berkualitas, Bing Snow juga dijual dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp5 ribu hingga Rp25 ribu, sehingga Bing Snow bisa dinikmati berbagai kalangan.

    Es susu
    Es susu Salju Korea Bing Snow Segar dan Digandrungi gen z (Ist)

    Dengan popularitas yang terus meningkat, Bing Snow memiliki potensi pasar yang luas, dan membuka peluang usaha kuliner jangka panjang yang menjanjikan tidak hanya sekedar mengikuti tren sesaat saja, sehingga masyarakat bisa menjadikan Bing Snow sebagai produk yang sangat diminati. Terlebih lagi, kaum Gen-Z adalah segmen pasar yang dominan dalam mengonsumsi produk-produk kuliner trendy.

    BACA JUGA: Besok, BMF Bagikan Susu Murni untuk Anak Sekolah

    Bing Snow saat ini dikelola oleh Solusi Mitra Kuliner (Sominer) Group, sebuah perusahaan profesional yang mengelola usaha kemitraan kuliner dengan berbagai brand lainya yang sudah menyebar di berbagai kota seperti Spicywon, Topoci, Nasi Kepal Nusantara, Nyeublak, Nasgor Semerbak dan masih banyak lagi.

    Sominer Group membuka harga kemitraan Bing Snow dengan berbagai pilihan seperti paket machine only yang bisa didapatkan hanya dengan harga 12 juta,  paket full set peralatan di harga 14,9 juta, dan paket full set booth premium 18,5 juta.

    Saat ini Bing Snow sudah tersebar di berbagai kota besar, seperti Bandung, Jakarta, Banten dan lain-lainnya.  Membuka usaha Bing Snow bisa jadi pilihan tepat untuk meramaikan market usaha minuman es yang akan semakin bervarian dengan berbagai pilihan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img