spot_img
Minggu 14 April 2024
spot_img
More

    Safari Ramadhan, BTN Berikan Bantuan Kepada Yayasan Anak Yatim di Kota Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id:Dalam rangka menyemarakan kegiatan di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriyah, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggelar acara Safari Ramadan di berbagai daerah cabang kantor BTN.

    Pada Safari Ramadhan yang di gelar sejak 3 April hingga 5 April 2024, bank BTN memberikan santunan dan bantuan kepada Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa.

    “Safari Ramadan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap bulan Ramdan kami lakukan dengan berkeliling ke cabang-cabang BTN diberbagai daerah. Seluruh Direksi terjun langsung untuk mempererat silaturahmi dengan para karyawan,” kata Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu pada acara Safari Ramadan di Kantor Cabang Bandung Rabu (3/4/2024).

    Nixon menyebut, kegiatan Safari Ramadan di Bandung, BTN memberikan santunan dan bantuan kepada Yayasan Astaguna Kreasi berupa sarana prasarana yang dibutuhkan oleh yayasan.

    “Mudah-mudahan santunan ini bisa memberikan kebahagian dalam merayakan Lebaran Idul Fitri dengan penuh sukacita,” katanya.

    Menurutnya, selain Kota Bandung, kegiatan Safari Ramadhan ini juga dilaksanakan di Makassar, Jakarta, Surabaya, Bengkulu, Palu serta Serang, Banten.

    Baca Juga: Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, Pewarta Kota Bandung Ajak Puluhan Anak Yatim Nobar di Bioskop

    “Selama bulan Ramadan ini BTN telah melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan diantaranya BTN dan Insan Pers Berbagi 600 paket sembako, Program Safari Ramadan BUMN Wilayah Jember dengan melaksanakan Penjualan 1.000 Paket Sembako Murah dan Bazar UMKM, pemberian bantuan sarana dan prasarana serta santunan kepada Yayasan Majelis Al Washiyyah Jakarta, Penyediaan Unit Ambulance kepada UPZ Bazis BTN dan bantuan kepada masyarakat terdampak Bencana Banjir Demak, Kudus dan Grobogan,”ungkapnya.

    Nixon menambahkan, sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, BTNbmemiliki tanggung jawab untuk berperan aktif dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan bagi masyarakat.

    “Melalui kegiatan Safari Ramadan BTN, diharapkan bisa meningkatkan kualitas kehidupan dan kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img