spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, Pewarta Kota Bandung Ajak Puluhan Anak Yatim Nobar di Bioskop

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Puluhan wartawan yang tergabung dalam Pewarta Balai Kota Bandung (PBB) kembali menggelar Senyum Kemilau Anak Yatim ‘Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan’ dengan mengajak 50 orang anak yatim Panti Asuhan Nurur Rizqi nonton bareng di bioskop yang berada di Summarecon Mall, Rabu (27/3/2024) sore. Mereka diajak menonton film Godzilla.

    Selain nonton bioskop, puluhan anak yatim tersebut pun mendapatkan bingkisan serta sejumlah uang dan makanan untuk berbuka puasa.

    Ketua Panitia Acara Kemilau Senyum Anak Yatim Yogo Triastopo mengatakan, kegiatan mengajak anak yatim menonton film di bioskop bagian dari kegiatan berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan. Program tersebut sudah berjalan tiga kali sejak tahun 2022 lalu.

    Baca Juga:Bank bjb Hadirkan Program THR dan KETUPAT Selama Ramadhan

    “Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di bulan puasa Ramadhan ini,” kata Yogo.

    Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan nonton bareng ini anak-anak ceria dan semakin bahagia.

    “Terima Kasih kepada pihak pihak yang sudah mendukung kegiatan tahunan ini, sehingga kegiatan Kemilau Senyum Anak Yatim bisa terselenggara dengan lancar,” ucapnya.

    Pada Kesempatan yang sama, Ketua Pewarta Balai Kota Bandung Prima Putra berharap kegiatan tersebut dapat terus berlanjut tiap tahun ke depan. Serta memberikan manfaat lebih banyak untuk anak-anak panti asuhan dan masyarakat Kota Bandung khususnya yang membutuhkan.

    “Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu, semoga makin banyak lagi pihak yang tergerak untuk membantu,” kata Prima.

    Baca Juga: Yayasan SijumTasikmalaya, Bukber Dan Santuni Ratusan Anak Yatim Dan Dhuafa

    Menurutnya, kegiatan berbagi kebaikan dengan anak yatim di bulan Ramadhan 1445 Hijriah bagian dari program yang dibuat pewarta Balai Kota Bandung dan juga bagian dari kepedulian pewarta terhadap sesama.

    “Kami ingin berbagi kebahagiaan dan kepedulian dengan anak-anak. Mereka memiliki masa dengan yang baik,” ungkapnya.

    Salah satu anak panti Nurul Rizki Asmah mengaku senang dan gembira bisa nonton bioskop kembali.

    “Senang banget nonton, sempat kaget pas tadi pertama nonton,” kata Asmah.

    Pihaknya pun mengaku nonton di bioskop kali ini, menjadi pengalaman keduanya.

    “Ini yang kedua kali nonton, dulu pernah dua tahun lalu, senang,” ucapnya.

    Sejumlah pihak yang mendukung acara kemilau senyum anak yatim yaitu Summarecon Bandung, Summarecon Mall Bandung, Diskominfo Kota Bandung, Pemkot Bandung. Bogasari, Alfamart, Bulog, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Eiger dan perusahaan umum daerah Tirtawening Kota Bandung.

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img