spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Mesin Politik Partai Golkar di Pangandaran Mulai Dipanaskan Jelang Pilkada 2024

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Partai Golkar Kabupaten Pangandaran mulai memanaskan mesin politik untuk kontestasi di Pilkada 2024 nanti.

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar Pangandaran, Muhammad Taufik Martin menyebut akan lebih fokus dan ngebut usai hari raya idul fitri 1445 Hijriah.

    BACA JUGA: Hutang Pemda Pangandaran Meningkat Setiap Tahunya, MPP Khawatir Gagal Bayar

    Dia juga mengatakan sudah mempersiapkan dua kader partai Golkar untuk maju di Pilkada nanti.

    “Untuk saat ini kita fokus saja dulu ibadah puasanya, saya yakin semua partai juga belum. Diperkirakan habis lebaran akan memanas,” Kata Martin beberapa hari lalu kepada wartawan.

    Martin menjelaskan pihaknya akan berkoalisi dengan beberapa partai. Dia juga sudah membuka komunikasi dengan partai PDI Perjuangan.

    “Tapi belum membahas soal pencalonan di Pilkada. Kita lihat saja. Yang pasti kita akan ngebut dan lebih fokus”, Jelasnya.

    Ia menuturkan, Partai Golkar di Pangandaran berpegangan kepada dua orang yang diberi surat tugas yakni Enjang dan Ade Ruminah.

    BACA JUGA: Jelang Lebaran, Ini Tarif Dan Jadwal Bus Budiman Ke Pangandaran

    “Saya selaku ketua DPD mempersilahkan kepada mereka untuk berkomunikasi berdua dulu. Kalau lebih dari itu Golkar tidak mungkin,” jelasnya.

    Menurutnya, bila sudah sepakat baru dipersilahkan untuk lobi-lobi kecil dengan lintas partai. Kemudian ketua DPD hanya mempertebal saja.

    “Terkait koalisi, kita baru ngobrol-ngobrol dengan partai PKB dan yang lainnya, yang jelas belum serius,” ungkap Martin

    Dan terkait untuk penjaringan, ia akan berangkat ke Bandung terlebih dahulu untuk membicarakan tentang Pilkada juga.

    “Karena ada surat tugas kan, tentunya nanti kami ke Bandung sekalian untuk membicarakan tentang Pilkada juga,” pungkasnya.

    (Sajidin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img