spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Puluhan Remaja di Kota Banjar Diamankan Polisi Karena Asik Tenggak Miras

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Asyik nongkrong dan minum-minuman keras (Miras), puluhan remaja di Lingkungan Sumanding, Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar, Kota Banjar diamankan polisi, karena terjaring oleh polisi yang sedang berpatroli di kawasan tersebut.  Minggu (31/3/2024) dini hari.

    Menurut Pamenwas Polres Banjar, Kompol Cucu Juhana, petugas melakukan patroli secara mobile ke tempat yang dianggap rawan.

    “Saat patroli kami berhasil menemukan remaja yang sedang nongkrong dan diduga minum-minuman keras,” katanya, Minggu (31/3/2024).

    BACA JUGA: ORARI Kota Banjar Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

    Dalam hasil patroli yang dilakukan, petugas gabungan berhasil mengamankan 25 orang remaja serta 13 unit sepedah motor yang dinilai tidak sesuai spesifikasi teknis.

    “Ada 25 remaja yang diamankan dan 13 unit motor tidak sesuai spesifikasi serta beberapa botol minuman keras yang sudah di konsumsi,” kata dia.

    BACA JUGA: Buka Bersama NU, Bey Machmudin Senang Bisa Silaturahmi dengan Ulama

    Para remaja yang terjaring saat patroli ini didata dan diamankan ke Mapolres Banjar, nanti orang tua dan bila perlu akan memanggil pihak sekolahnya juga karena mereka berstatus pelajar.

    “Mereka diamankan dan diinapkan ke mapolres Banjar. Nanti di jemput oleh orang tua dan bila diperlukan dipanggil juga pihak sekolahnya setelah diberikan pembinaan,” pungkasnya.

    (Budi/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img