spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Siap Hadapi Persikabo, Nick Kuipers Targetkan Kemenangan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku sudah siap menghadapi Persikabo 1973 pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3/2024).

    Menurut Nick Kuipers, laga menghadapi Persikabo diprediksi tidak mudah. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Padjadjaran bakal memiliki motivasi berlipat untuk bangkit dan keluar dari zona degradasi.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Waspadai Persikabo yang Baru Mendatangkan Djanur

    Untuk itu, Nick Kuipers mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng Persikabo.

    “Saya rasa besok akan menjadi laga penting lagi bagi kami. Memang lebih mudah untuk memotivasi diri sendiri saat bertanding melawan tim yang berada di atas,” kata Nick Kuipers.

    Pemain asal Belanda ini menuturkan, meski tidak mudah untuk menghadapi Persikabo. Namun kemenangan menjadi target yang ingin diraihnya.

    BACA JUGA: Bobotoh Dilarang ke Stadion Gianyar Bali

    “Tapi ini pertandingan yang harus dimenangkan dan penting bagi kami. Karena ini sudah memasuki tahap akhir dari liga dan kami harus mengamankan poin penuh untuk tetap berada di empat besar,” ucapnya.

    Target untuk tetap bertahan di posisi empat besar menjadi motivasi tambahan bagi Nick Kuipers dan kawan-kawan.

    Apalagi sebelumnya skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan Persija. Sehingga semangat Persib semakin meningkat.

    “Jadi ini yang menjadi motivasi untuk pertandingan besok, untuk mendapatkan tiga poin dan melanjutkannya di laga berikutnya. Kami baru melalui pekan yang bagus usai menang dari Persija dan semuanya merasa bagus, semuanya merasa termotivasi dan kami akan melaju untuk meraih tiga poin,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img