spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Menakar Keunggulan Dreame X30 Ultra dan H13 Pro, Segera Rilis!

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Dreame Indonesia bakal merilis robot pembersihan ruangan terbaru, Dreame X30 Ultra dan H13 Pro pada 11 hingga 17 Maret 2024 di Laguna Atrium Central Park, lantai G, Jakarta Barat.

    Dreame X30 Ultra

    Dreame X30 Ultra. Robot vacuum ini menjanjikan pengalaman membersihkan yang revolusioner dengan berbagai fitur canggih, termasuk:

    • Teknologi MopExtend™ RoboSwing: Teknologi ini memungkinkan X30 Ultra untuk mengepel lebih dalam dan membersihkan kotoran tersembunyi dengan lebih efektif.
    • Pengepelan Air Panas 60 Derajat Celcius dan Basis Pencucian Mandiri (Pencucian Udara Panas dan Pengeringan Udara Panas): X30 Ultra tidak hanya mengepel, tetapi juga dapat mencuci kain pel secara otomatis dengan air panas 60 derajat Celcius.
      Basisnya juga dilengkapi fitur pencucian udara panas dan pengeringan udara panas untuk memastikan kain pel tetap bersih dan higienis.
    • Daya Hisap Kuat 8300 Pa: Dengan daya hisap yang kuat, X30 Ultra mampu membersihkan debu dan kotoran membandel dari berbagai permukaan lantai.
    • Anti-Tangle TriCut Brush: Sikat inovatif ini secara otomatis memotong rambut yang kusut pada sikat, sehingga Anda tidak perlu repot-repot membersihkannya secara manual.

    Cho Marketing Manager Dreame Indonesia, Sifa mengetakan, Dreame X30 Ultra dirancang untuk memberikan pengalaman membersihkan yang lebih cerdas dan bebas repot.

    BACA JUGA:Samsung Kenalkan Galaxy S24 “Teman” Terbaik Traveling ke Berbagai Negara

    “Dengan teknologi terbaru kami, pengguna tidak perlu lagi khawatir dengan kain pel yang kotor atau rambut yang kusut pada sikat,” kata dia.

    Dreame H13 Pro

    Dreame H13 Pro tidak kalah inovatif dengan solusi pembersihan untuk lantai basah maupun kering, didukung dengan daya hisap vakum 18000 PA dan sistem GlideWheel power.

    Keunikan lainnya termasuk kepala sikat bercahaya LED dan auto electrolysis of water, yang menawarkan penginaktifan bakteri hingga 99,99%. H13 Pro hadir sebagai robot vacuum yang mengutamakan performa pembersihan.

    Beragam fitur canggih yang dimilikinya meliputi:

    • Pencucian Sikat 60 Derajat Celcius (Pencucian Udara Panas) dan Pengeringan Udara Panas: Sama seperti X30 Ultra, H13 Pro juga dilengkapi dengan basis pencucian mandiri yang dapat mencuci sikat secara otomatis dengan udara panas 60 derajat Celcius. Fitur ini menjaga sikat bebas kotoran dan bakteri, sehingga pembersihan tetap optimal.
    • Daya Hisap 18000 Pa: Dengan daya hisap yang luar biasa kuat, H13 Pro mampu mengangkat debu, kotoran, dan alergen membandel dari berbagai jenis permukaan lantai.
    • Sistem GlideWheel Power: H13 Pro dilengkapi dengan sistem GlideWheel Power yang inovatif. Sistem ini memastikan pergerakan robot vacuum yang lincah dan efisien saat melewati berbagai rintangan.
    • Kepala Pel LED: Lampu LED pada kepala pel H13 Pro membantu menerangi area yang gelap, sehingga tidak ada lagi debu dan kotoran yang terlewat saat proses pembersihan.
    • Elektrolisis Air Otomatis untuk Pengaktifan Bakteri 99,99%: Fitur ini secara otomatis melakukan elektrolisis pada air yang digunakan untuk mengepel. Proses ini menghasilkan air dengan efek sterilisasi yang kuat, mampu membunuh 99,99% bakteri pada lantai.

    Harga dan Ketersediaan

    Dreame X30 Ultra sudah tersedia untuk pembelian bisa dilakukan Offline secara on the spot secara even berlangsung pada 11 hingga 17 Maret 2024 di Laguna Atrium Central Park, lantai G dan juga tersedia secara online di Offcial Ecommerce Dreame Indonesia meliputi Shopee, Tokopedia, Lazada, Tiktok Shop & Blibli.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img