spot_img
Sabtu 15 Juni 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Senang Persib Menang 4-0 vs RANS Nusantara FC

    BANTUL,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak merasa senang anak asuhnya berhasil menang telak (4-0) atas tuan rumah RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024).

    Empat gol kemenangan Persib dicetak Ciro Alves, David da Silva, Stefano Beltrame dan gol bunuh diri Erwin Ramdani.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Bawa 3 Poin dari Kandang RANS Nusantara FC

    Menurut Bojan Hodak, pada pertandingan tersebut anak asuhnya bermain bagus dan menguasai jalannya pertandingan.

    Selain itu, pasukannya bisa menjaga lini pertahanannya tanpa kemasukan gol.

    “Permainan yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Skor 4-0 menunjukkan hasil yang impresif. Penting juga kami tidak kemasukan gol dan mencatatkan clean sheet,” kata Bojan Hodak.

    Bojan Hodak menambahkan, lini depan mengalami perkembangan. Pasalnya mereka bisa produktif mencetak gol pada pertandingan pekan ke-27 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Gol yang dicetak pada pertandingan pekan ke-27 menjadi modal tambahan dan motivasi bagi pemain depan untuk persiapan pertandingan selanjutnya.

    BACA JUGA:

    Dipanggil Timnas Filipina, Ini Kata Kiper Persib

    Setelah pertandingan menghadapi RANS Nusantara FC, skuat Maung Bandung bakal melakoni pertandingan kandang menghadapi Persija Jakarta.

    “Dan bagus juga untuk tiga pemain depan kami, Ciro, David dan Stefano (karena mencetak gol). Tentu ini makin menumbuhkan kepercayaan diri mereka untuk pertandingan melawan Persija,” ucapnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img